Dihimpun brilio.net dari akun TikTok @shyfaarnp_, kamu hanya perlu menggunakan satu bahan yang sangat sederhana. Yap, cukup pakai alat tulis berupa kertas aja bisa membantu untuk membentuk jilbab segi empat agar lebih rapi dan menarik.

Pertama-tama, kamu bisa pakai jilbabnya terlebih dahulu. Siapkan juga kertas putih. Kamu bisa menggunakan kertas HVS yang dipotong menjadi berbentuk persegi panjang. Ukurannya tidak terlalu besar dan yang terpenting cukup panjang untuk disematkan dalam panjangnya hijab.

pakai jilbab rapi tanpa ciput © TikTok

foto: TikTok/@shyfaarnp_

Setelah mendapatkan kertas tersebut dan memotongnya, langkah selanjutnya adalah melengkungkan kertas tersebut sesuai dengan keinginan kamu. Kertas melengkung tersebut lantas dimasukkan di antara jilbab dan kepala, kerta tersebut akan menahan jilbab akan tetap tegak.

pakai jilbab rapi tanpa ciput © TikTok

foto: TikTok/@shyfaarnp_

Itu dia cara pakai jilbab segiempat rapi meskipun tak disetrika dan tak pakai ciput. Cara ini dianggap cukup ampuh untuk membuat jilbab tidak mleyot meski sudah terkena angin dan tetap rapi dalam keadaan apapun.

@shyfaarnp_ #CapCut ib : mba2 bank sepruit tips yang berguna sekali ... selamat mencoba besti, Mayan tahan AC dan kipas angin drpda ribet tiup2.. #fyp #tips #korporate #ootd Jangan Katakan Cinta - KELJO