Usai mengecat dinding, ia kemudian mengecat atap. Sebelum dicat, wanita tersebut tampak membersihkan dinding dengan sapu supaya kotoran dan sarang laba-laba dapat terangkat. Setelah mengecat dinding dan atap, ia kemudian membersihkan lantai dari sisa-sisa cat, lalu diberi karpet motif vinyl.

Setelah semuanya selesai, wanita pemilik kamar 3x3 itu mulai mengisi kamar dengan perabotan seperti lemari, rak buku, meja dan kasur. Semua perabotan yang ada di dalam kamar ia usahakan memiliki warna yang senada serba cokelar dan putih. Meski tak banyak perabotan, kamar wanita ini tampak estetik dan cantik.

Wanita makeover kamar 3x3 kusam © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@valeraldehid

Hingga kini, video yang diunggah pada awal April ini sudah diputar sebanyak 246 ribu lebih oleh pengguna TikTok lainnya. Banyak warganet memuji hasil makeover kamar yang dilakukan wanita tersebut, tanpa banyak dibongkar. Sayangnya, si pembuat video tak memberitahu berapa modal yang ia keluarkan.


"estetik," tulis @villa.

"asli kamar aku jg green screen pengen d make over kyk gini tp blm ad waktu," sahut @haw.

"keren ka," kata @fikmir17.

"kak spill budgetnya," tulis @waa.

"habis brpa kak uangnya," tanya @virgo.

@valeraldehid ada saran harus tambahin apalagi? boleh komentar yaa #roommakeover #makeoverkamar #roomdecor #aesthetic #shopeehaul #adayinmylife #fyp #fyp #shopeecheck #shopeefinds #dekorkamar #kamaraesthetic #pinterest #bedroomdesign #bedroomcheck #bedroommakeover Pagodão do Birimbola (Tchubirabirom) - Os Quebradeiras & Machadez & Mousik