Dalam video, terekam sebuah momen yang memperlihatkan wanita tersebut tengah mengalami sakit dan harus dirawat opname di rumah sakit. Ketika sakit di kota perantauan dirinya yang tak punya sanak keluarga ini kemudian mengaku tetap senang.

cewek ini bagikan nasib baiknya saat opname di rumah sakit Berbagai sumber

foto: TikTok/@evalentinahs

Pasalnya, wanita ini punya teman yang tepat alias siap menemaninya ketika ia tak berdaya dan harus ditusuk oleh jarum infus selama opname.

"Merantau dan opname, tapi dapat teman yang tepat," tulisnya dalam keterangan video.

Dalam video diperlihatkan temannya yang baik hati ini begitu telaten untuk membantu wanita tersebut membersihkan badannya dengan lap basah sebagai pengganti dari mandi.

Sambil begitu, terlihat sang teman berusaha bercanda dengan niat menghibur temannya yang sedang sakit ini. Melihat usaha dari teman baiknya ini, wanita tersebut terlihat tertawa dan merasa terhibur.

cewek ini bagikan nasib baiknya saat opname di rumah sakit Berbagai sumber

foto: TikTok/@evalentinahs

Video ini pun sukses membuat warganet terharu dan sudah ditonton sebanyak 1,4 juta kali. Beragam komentar pun tak ketinggalan untuk dituliskan di kolom bawah unggahan ini.

"Sehat-sehat ya kalian berdua," tulis akun @ilydks_93.

"Jangan sampai ada masalah sepele yang bikin persahabatan kalian putus. Langgeng terus ya persahabatannya," timpal akun @sarsarwh.

"Semoga akun pas merantau dapat teman yang kayak gini juga di perantauan," ujar akun @srhtranndav_.

"Fix temannya tulus banget ini mah. Beruntung banget kakaknya," kata akun @deriskaaaa.

@evalentinahs

beruntung

suara asli  - gabut woi