Brilio.net - Siapa yang tidak tau air zamzam? Minuman yang memiliki sejarah ini memang banyak sekali manfaatnya. Air asal Arab Saudi ini bahkan dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Tak hanya untuk kesehatan, air zamzam juga memiliki manfaat untuk kecantikan. Hal itu disampaikan oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dari Youth & Beauty Clinic, dr Inneke Jane Sp.KK.

"Air zamzam itu tinggi mineral. Tubuh kita butuh mineral agar lebih kinclong," ujarnya kepada media di Jakarta belum lama ini.

Oleh sebab itu, untuk menyempurnakan penampilan, klinik tersebut menghadirkan produk skincare lokal yang berkualitas. Salah satu kandungan dari skin care bernama Magise itu adalah air zamzam.

Magise © 2020 brilio.net

Magise merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh pendiri klinik kecantikan Youth & Beauty Clinic Jakarta dr Gaby Syerly, M.Biomed. Produk ini terdiri dari seri antiaging, yaitu EGF active serum dan Holy Sparkling Essence Mist dengan kandungan air zamzam yang diklaim akan menyegarkan kulit sehingga terlihat lebih glowing.

Loading...

"Sempat menjadi prokontra karena menggunakan air zamzam. Namun, menurut saya segala sesuatu yang baik, it's okay karena dipakai untuk merawat tubuh," ucap Gaby.

Selain kandungan air zamzam, produk ini juga mengandung bahan aktif lain, yaitu gluconolactone dan asam hialuronik untuk melembapkan. Gaby juga mengatakan bahwa skincare tersebut memiliki banyak sekali fungsi, bisa untuk toner dan juga sebagai mist spray setelah makeup.

"Jadi selesai makeup kita bisa semprotkan ke wajah biar riasannya lebih menempel atau bisa juga dijadikan toner setelah cuci muka, semprot dan tunggu hingga kering. Kalau saya pakai sebelum tidur, jadi pas paginya muka glowing," jelas Gaby.

Untuk produk skin care EGF active serum sendiri, dirancang untuk memberikan nutrisi kulit yang terbaik. Memiliki kandungan Peptide Complex sebagai Growth Factor hasil akan langsung terlihat dan bertahan untuk jangka panjang.

"Jadi bisa mengurangi garis-garis halus, membuat kulit lebih sehat serta memperbaiki struktur jaringan kulit yang tidak rata. Hasilnya adalah kulit yang lebih muda dan elastis," tuturnya.

Untuk mendapatkan kulit sehat, bagus dan alami tidak cukup hanya menggunakan krim saja. Perawatan medis di klinik kecantikan pun sangat diperlukan demi menunjang penampilan. Yang paling utama adalah tekstur kulit harus baik sehingga saat ber-make up maupun tidak menggunakan makeup kulit terlihat sehat dan halus.