Brilio.net - Jika membayangkan rumah selebriti tentu yang terbesit di pikiran kemegahannya dengan perabotan mewah. Namun rupanya tidak demikian dengan potret hunian Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Hunian mereka yang berada di Jogja jauh dari kesan mewah, justru tampak ala rumah di pedesaan.

Saat memasuki rumah, terlihat tak ada perabotan mewah di sana. Semua interiornya klasik dengan material kayu. Begitupun dengan lantainya yang memakai ubin tegel ala rumah-rumah zaman dahulu. Saat dipijak, akan memberikan sensasi dingin.

Hal yang tak kalah menarik dari hunian Zaskia Adya Mecca yakni bagian kamar tidurnya. Diketahui, Zaskia Adya Mecca dan Hanung tidur 'ngemper' alis kasurnya tidak menggunakan dipan. Kasur hanya diletakkan di lantai yang dibuat lebih tinggi. Selain itu, di kamar Zaskia Adya Mecca tak ada walk-in closet, melainkan hanya ada sebuah lemari kayu untuk menyimpan pakaian.

Berikut brilio.net rangkum dari kanal YouTube The Sungkars pada Kamis (21/3), potret kamar Zaskia Adya Mecca di Jogja.

1. Begitu masuk ke bagian dalam rumah Zaskia Adya Mecca di Jogja, terasa suasana klasik dengan unsur Jawa begitu kental.

potret kamar zaskia adya mecca di jogja © YouTube

2. Kalau ini potret ruang tamu yang merangkap sebagai ruang keluarga. Di ruangan ini kental nuansa kayu.

potret kamar zaskia adya mecca di jogja © YouTube