Brilio.net - Buat kamu yang suka ngulik soal geografi, aktivitas jalan-jalan virtual menggunakan maps digital memang menyenangkan. Kamu serasa mengelilingi dunia dalam waktu sekejap.

Dengan melihat peta dunia, kamu bisa melihat semua daratan di dunia ini, mulai dari benua, negara, sampai pulau-pulau terkecilnya. Salah satu yang menarik untuk dijelajahi di maps digital adalah benua Eropa.

Benua yang katanya menjadi pusat peradaban di era modern ini sangat menarik untuk dipelajari lebih lanjut tentang berbagai fakta di dalamnya. Mulai dari sejarah, bahasa, budaya, hingga trivia-trivia lainnya.

Nah, kali ini kamu akan disuguhkan pembahasan tentang negara Inggris. Kamu tahu nggak sih kalau negara Inggris, United Kingdom, dan Britania Raya itu berbeda? Kadang masih ada saja yang keliru menyebut Inggris itu sama dengan Britania Raya. Kemudian, ada juga yang menyebut Britania Raya sama dengan United Kingdom.

Ternyata, tiga nama ini punya konsepsi berbeda-beda, lho. Untuk tahu lebih lanjut, kamu bisa menyimak ulasan brilio.net melansir dari situs resmi Royal Museum Greenwich, rmg.co.uk berikut ini, Kamis (2/2).