×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sediakan snack gratis, alasan driver taksi online ini bikin kagum

View Image

0

BRILIO » Wow

Sediakan snack gratis, alasan driver taksi online ini bikin kagum

"Itu amal saya buat para penumpang," kata sang sopir.

02 / 02 / 2019 16:10

Brilio.net - Kehadiran ojek online di Indonesia memang sempat bikin heboh. Kesuksesan ojek berbasis aplikasi ini kemudian berkembang sehingga muncul taksi online. Keduanya punya kemiripan, hanya faktor kendaraannya saja yang berbeda.

Makin maraknya orang yang ingin menjadi driver ojek atau taksi online membuat persaingan makin sengit. Untuk itu, sang sopir harus menciptakan kesan yang baik ke penumpangnya, sehingga mereka memberikan umpan balik berupa bintang lima. Semakin banyak dapat bintang lima, semakin bagus pula penilaian sopir di mata perusahaan.

Salah satu sopir taksi online mempunyai cara brilian agar penumpangnya betah naik mobil miliknya. Tempat duduk yang bersih, AC yang dingin dan mobil yang wangi tentu sudah jadi keharusan. Namun yang membedakan sopir taksi ini adalah ia punya sederet snack di mobilnya.

snack gratis taksol alasan kagum © Facebook/anditirta11
foto: Facebook/anditirta11

Ya, snack-snack tersebut digantungkan di jok depan dan juga ada yang diselipkan di pintu-pintu. Kalau kamu kira ia nyambi jualan jajanan sambil jadi sopir taksi, perkiraanmu berarti salah. Makanan ringan itu dipajang untuk dimakan gratis oleh penumpang.

Loading...

Kisah ini dibagikan oleh pemilik akun Facebook Andy Tirta. Lewat sebuah postingan ia menceritakan kalau habis naik taksi online yang penuh dengan snack gratis. Ketika ditanya alasannya jawaban sopir taksi ini pun bikin berdecak kagum.

"Itu amal saya buat para penumpang karena saya juga kadang dapat uang tip dari penumpang," jawab sang sopir seperti brilio.net kutip pada Sabtu (2/2).

snack gratis taksol alasan kagum © Facebook/anditirta11
foto: Facebook/anditirta11

Postingan ini pun kemudian viral di Facebook. Cerita Andy Tirta ini mendapat banyak respons dari warganet dan postingannya telah dibagikan lebih dari 27 ribu kali. Wah, kalau anak-anak yang naik taksi ini berasa di surga makanan nih.

"Itulah indahnya dalam berbagi ternyata tak ada yang kurang saat kita membagi kebahagiaan pada yang lain," ujar akun Lilih Budoyo.

"luar biasa ya, semoga rejeki sang sopir selalu lancar... Amiin," tulis akun Mitsu Kimy.

"Kereeeeen.... Diberkati utk memberkati. Penumpang pun pasti makin memberkatinya," ungkap akun Sortina Sihombing.

 

 

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more