Lia menikah dengan suaminya pada Maret 2019. Saat itu, dia request untuk dirias menjadi pengantin adat Sunda yang menggunakan siger.

salah pilih mua © TikTok

foto: TikTok/@liakodari

Alih-alih jadi pengantin Sunda, hasil makeup Lia malah gagal total, nih. Bukan cuma makeupnya saja yang nggak cocok dan bikin wajah Lia tambah tua, baju pengantin yang dipakai juga bikin bingung.

Ketika itu, rambut Lia disanggul seperti pengantin Jawa Tengah, namun di atas kepalanya terpasang siger Sunda, lengkap dengan kembang goyang.

salah pilih mua © TikTok

foto: TikTok/@liakodari

Lia dimakeup dengan look mencolok tanpa shading di bagian hidung. Riasan matanya juga terlalu berbeda sehingga membuat wajah Lia semakin tua.

Begitu juga ketika Lia mengenakan gaun putih ketika acara resepsi. Walaupun gaunnya terlihat cantik, namun jadi timpang karena makeup yang dipakai nggak sesuai dengan karakter dan fitur muka pengantin.

salah pilih mua © TikTok

foto: TikTok/@liakodari

Video yang diunggah pada 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali oleh pengguna TikTok. Mereka juga meninggalkan pendapatnya di kolom komentar usai melihat keanehan makeup tersebut.

"ka mon maap itu pake siger tp sanggulnya model jawa tengah yak? ," tanya @vida.mua heran.

"klo sepaket wajar lah make up ny bgtu,sy dlu tahun 2012 satu pket 25 juta tp make up puas dekorpun saat bgus," ujar Lilih Rahmatunnisa.

"aku yg harga 4jutaan bagus dari itu ya Allah in mah slah plih MUA," imbuh bukan Lisa blackpink.

"biiyyuuhhh ya ini yg bikin sediihh.. udah diill harga mehong dikira baguss Se.. tapi endingnyaa seddihh tapi harus tetap lah senyumm ," kata Annaelsahri.

@liakodari #pengantin #gagalmoveon #kecewabanget DJ Merayu - ..