Hasil makeup pilihan orang tua itu terlihat tidak halus. Makeup tampak seperti tidak menempel di wajahnya. Seperti eyeshadow-nya tidak dipoles dengan baik. Alisnya juga terlihat tidak simetris, begitu pula dengan lipstik warna fuchsia yang tidak dipoles dengan baik.

Alhasil wanita tersebut meminta ganti makeup dengan MUA yang berbeda. "Tragedi salah pilih MUA, tiba-tiba masuk ke salon sambil nangis minta ganti makeup," jelasnya.

makeup ulang karena salah pilih MUA © TikTok/@makeup_byrisha

foto: TikTok/@makeup_byrisha

Usai dirias ulang, hasilnya pun menjadi lebih flawless. Riasannya pun halus dan membuatnya tampil manglingi. Berbeda dari makeup sebelumnya, riasan baru wanita ini hasilnya tampak seperti Barbie.

Riasan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku pernah menolak MUA pilihan orang tua karena ragu dengan hasilnya.

"Alasan kenapa gue nolak mua pilihan umi ya gini, walaupun mua nya sodara sendiri tapi gue tau dia makeupnya gmna jadi gue tetep gamau," tutur akun @dtiannii_.

"Alhamdulillah ortu ku iya2in aja apa mau anak, hehehe jd gak slah pilih MUA," kata akun @elianggraini7.

"Aku juga kek gitu mbak" bedaknya gatel sama mekaup nya jelek dan bulu mata bawahnyahnya paling panjang," ujar akun @dandaca19.

"Kalau orang tua yang penting menor,itu bagus katanya," ujar akun @endangwahyuni148.

"Mungkin makup yg pertm hrg tawar menawar kl bun," kata akun @diza.4_sukses.

@makeup_byrisha Tragedi salah pilih MUA chek , gara2 ngikutin MUA pilihan orang tua #salahpilihmua #salahpilihperias TIKTOK HUDHAEFA RAFFA PERFORMANCE - HUDHAEFA RAFFA 3