Brilio.net - Nama Putri Zulkifli Hasan dikenal sebagai anak dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan RI. Kehidupan pribadinya sering jadi sorotan. Apalagi, sosoknya cukup dekat dengan sejumlah artis. Ia juga diketahui merupakan teman sekolah Nagita Slavina.

Sebelum berminat terjun ke dunia politik, ia diketahui sempat menekuni bisnis. Putri merupakan founder dari Batin Group Women & Children yang bergerak di bidang perempuan dan anak. Nggak heran jika wanita yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini memiliki rumah yang mewah.

Pemilik nama lahir Futri Zulya Savitri ini memiliki rumah yang mewah. Rumahnya yang mewah dan rapi tersebut terletak berdekatan dengan rumah orang tuanya. Didesain ala American Style, rumahnya memiliki beberapa ruangan rahasia, lho.

Tak terkecuali area kamarnya yang didesain dengan memadukan warna putih tulang dan emas yang memberikan kesan mewah sekaligus elegan. Daripada pensaran, simak potret kamar Putri Zulkifli Hasan dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (18/4)

1. Kamar Putri Zulkifli Hasan terletak di lantai dua rumahnya. Koleksi busananya terlihat begitu banyak hingga harus diletakkan di luar kamar. Ini merupakan baju-baju yang sudah dipakainya sehingga tidak tercampur di kamarnya.

kamar rumah Putri Zulkifli Hasan © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Venna Melinda Channel

2. Kamar pribadi Putri didesain ala American Style dengan pemilihan furnitur dan warna putih tulang yang dipadukan dengan nuansa emas. Mewah banget, kan?

kamar rumah Putri Zulkifli Hasan © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Venna Melinda Channel

3. Warna tersebut memberikan kesan bersih dan rapi pada ruangannya. Ia juga menambahkan meja dan sofa untuk bersantai pada kamarnya.

kamar rumah Putri Zulkifli Hasan © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Venna Melinda Channel