Begini penampakan rumah berukuran lebar 1 meter dengan panjang 10 meter. Rumah tersebut memiliki dinding batako yang belum diaci. Agar rapi, rumah tersebut memiliki beberapa perabotan lemari dan rak untuk menata barang-barang yang cukup banyak.

rumah luas 1x10 meter © TikTok/@rdewi._

foto: TikTok/@rdewi._

"Beberes rumah 1 meter panjang 10 meterrr," tulis pemilik akun TikTok @rdewi._ dikutip brilio.net pada Senin (20/3).

Meski tak luas, rumah itu cukup panjang. Rumah itu terlihat seperti lorong gang yang panjang karena saking kecilnya.

Rumah itu juga tidak memiliki lantai ubin. Agar terlihat rapi, ia memasang karpet plastik motif kotak pada lantainya. Begitu pula pada bagian dinding ia juga memberikan karpet plastik agar tidak terlalu berpasir.

rumah luas 1x10 meter © TikTok/@rdewi._

foto: TikTok/@rdewi._

Bagian dapurnya terlihat lebih rapi dengan berbagai peralatan dapur yang digantung dan ditata pada rak. Bukan berupa genteng, rumah ini memiliki atap seng.
Bentuk rumah yang minimalis dan sangat sederhana itu menuai beragam komentar dari warganet. Netizen mengomentari rumah itu mirip seperti gang di antara sela-sela rumah.

"Itu mh kaya gang rumah satu sama yg lainya," kata @sarikacaem.

"Semangat bun," kata @widiarnirini.

"Aku ajja di jkrta 2,5x10 udh sempit bnget. apa krna aku kya ikan buntal ya. kaka nya hebat bisa mengatur nya hingga trlihat rapih..semangat ya ka," puji @asiyahkhumairah74.

@rdewi._ beberes rumah 1 meter panjang 10 meterrr #fypage #fyp l#fypviral #tiktok #sponsori #adayinmylife #sponsored Starry Eyed - Jane & The Boy