Brilio.net - Sebuah ruangan umumnya didesain dengan memperhatikan aspek kegunaan dan estetikanya. Sebuah ruangan biasanya dibuat untuk tujuan tertentu sehingga dalam pembuatannya nggak bisa asal. Desainnya menyesuaikan dengan kebutuhan pemilik ruangan tersebut. Tapi apa jadinya kalau ruangan malah didesain nyeleneh dan bikin mikir pas mau masuk?

Entah sebuah kesengajaan, keterbatasan atau memang tidak diduga sebelumnya, ada aja orang-orang yang bikin ruangan dengan desain nyeleneh. Konsepnya aneh-aneh banget dan bikin nggak habis pikir. Kadang ada yang desainnya biasa, tapi material bangunannya nggak terduga dan juga sebaliknya.

Seperti deretan desain ruangan yang nyeleneh berikut ini. Ada-ada aja desainnya yang justru bikin ruangannya jadi absurd banget. Kayaknya orang bakalan mikir dua kali deh buat masuk ke sini. Kalau bisa putar balik sih mending lari dari pada pusing sendiri.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/1), berikut 11 penampakan desain nyeleneh ruangan yang bikin pusing lihatnya, auto putar balik sebelum sempat masuk.