Brilio.net - Biasanya batu berukuran raksasa ditemukan di sungai maupun pegunungan. Namun, berbeda dengan batu raksasa ini, justru berada tepat di sebelah rumah. Penampakan batu raksasa seperti mengimpit rumah itu hebohkan media sosial. Video mengenai potret rumah di samping batu raksasa itu diunggah oleh pemilik akun TikTok @ajahcikangkareng pada Selasa (25/10) lalu.

Dalam video yang berdurasi 27 detik tersebut tampak sebuah batu berukuran raksasa terletak di sebelah rumah warga. Ukuran batu yang besar membuat seolah menghimpit rumah yang berada di sampingnya. Kondisi tersebut pun membuat warga was-was akan penampakan tersebut. Selain itu, terlihat juga sebuah aliran air yang mengalir serta tanaman liar di sekitar batu raksasa berbentuk bulat tersebut.

Rumah terjepit di samping batu raksasa TikTok

foto: TikTok/@ajahcikangkareng

"Aya anu terang ieu dimana? (ada yang tau ini di mana?)," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @ajahcikangkareng, Sabtu (29/10).

Melansir dari salah satu unggahan YouTube Cianjur Selatan Channel, pemandangan yang tak biasa ini berlokasi di Kampung Batu Luh, Desa Cikangkareng, Kecamatan Cibinong, Cianjur Selatan. Tak hanya di sebelah rumah warga, batu raksasa ini juga terletak tepat di pinggir jalan desa. Ukuran batu raksasa terlihat beberapa kali lipat lebih besar daripada rumah warga di sebelahnya.

Rumah terjepit di samping batu raksasa TikTok

foto: TikTok/@ajahcikangkareng