Roadtrip ke Bali bareng Yamaha © 2023 brilio.net

Roadtrip ke Bali bareng Yamaha
© 2023 brilio.net/Ferra Listianti Putri

Perjalanan menuju Taman Muntig Mertasari menempuh waktu kurang lebih 35 menit. Destinasi wisata ini, menyuguhkan hamparan pasir putih bersih dengan rimbunnya pohon cemara laut.

Bagi kamu yang ingin bersantai jangan khawatir. Pasalnya, banyak kursi dan ayunan yang disediakan agar kita betah berlama-lama berada di Taman Muntig Mertasari.

2. Balangan Beach

Roadtrip ke Bali bareng Yamaha © 2023 brilio.net

Roadtrip ke Bali bareng Yamaha
© 2023 brilio.net/Ferra Listianti Putri

Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju wilayah dataran tinggi Balangan Beach yang menyuguhkan jalanan menanjak dan berkelok. Selain itu, jalan menuju lokasi pun tampak sangat terjal dengan bebatuan. Meskipun menempuh perjalanan yang nggak mudah, kamu akan menikmati pemandangan pantai yang eksotis dari puncak ketinggian.

Selain pesona keindahan pantai yang masih alami, Balangan beach juga jadi lokasi favorit para peselancar kelas dunia dengan ombak tinggi dan besar. Dari bibir pantai, aktivitas pesawat terbang di bandara Ngurah Rai tampak dari kejauhan. Juga, aktivitas perahu nelayan saat bongkar muat hasil tangkapan ikan.

3. Savaya Beach Club

Roadtrip ke Bali bareng Yamaha © 2023 brilio.net

Roadtrip ke Bali bareng Yamaha
© 2023 brilio.net/Ferra Listianti Putri

Selanjutnya, destinasi terakhir yang dikunjungi yakni Savaya Beach Club. Tempat ini menjadi salah satu obyek wisata kuliner sekaligus tempat wisata kekinian di Bali. Savaya Bali menawarkan sebuah restoran berkonsep modern yang menyajikan pemandangan alam yang indah.

Selain itu, peserta touring juga akan merasakan angin sepoi-sepoi yang begitu menyejukkan. Mengingat, lokasinya yang dibangun di tepi tebing batu kapur tepatnya berada di sekitar 100 meter di atas Samudra Hindia.

Sepanjang perjalanan menuju tiga destinasi wisata tersebut, peserta touring disuguhi jalur berbeda-beda, seperti menanjak, menurun, hingga melintasi jalanan terjal berbatu yang membuat perjalanan semakin menantang.

Beragamnya karakter jalur dan medan yang ditempuh selama perjalanan mengeksplorasi keindahan alam Bali, ternyata sukses memberikan pengalaman uji kendara produk terbaru Yamaha, Grand Filano Hybrid Connected.

Hal ini semakin dibuat nyaman dengan fitur Hybrid dari motor keluaran awal 2023 ini. Pasalnya, gabungan mesin dan electric power assist yang ada pda komponen motor, membawa akselerasi awal berkendara jadi lebih bertenaga dan halus. Khususnya, ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Nggak perlu khawatir soal bensin, karena kendaraan ini dilengkapi sistem One Push Start. Sistem ini akan membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Serta, dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan. Sehingga, dalam perjalanan jauh pun akan lebih menghemat bahan bakar.

Kendaraan ini juga memberikan kenyamanan berkendara dengan memiliki desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan. Juga lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat. Jadi nggak perlu khawatir, selama perjalanan jauh kamu akan dibekali kenyamanan dari Yamaha Grand Filano.

Ada dua varian yang ditawarkan Yamaha Filano, yakni LUX dan NEO. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, di antaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 27,500,000 OTR Jakarta.

Kemudian, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 27,000,000 OTR Jakarta.