Brilio.net - Kamu pasti familier sama lagu dan joget Baby Shark, kan? Nah, ternyata lagu dan joget yang viral ini juga 'meracuni' para polisi, lho.

Kalau sebelumnya ada petinggi Polri yakni Brigadir Jenderal Krishna Murti, kini giliran pasukan Polri yang tengah bertugas di daerah rawan konflik dalam misi perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Wah, gimana ya kalau polisi yang tugasnya serius, terlebih di daerah konflik, rileks sejenak dengan joget Baby Shark? Berikut ini videonya yang diunggah akun Instagram @handreasardian belum lama ini, sebagaimana dikutip brilio.net, Sabtu (2/9). Handreas sendiri adalah salah satu bagian dari pasukan Polri di sana.

 

Baby Shark

A post shared by Handreas (@handreasardian) on

Video di atas pun langsung viral dan direpost banyak akun. Tak terkecuali Krishna Murti yang juga merepostnya di akun Instagram pribadi disertai caption, "Pasukan Polri di daerah konflik Misi PBB itu penuh dg tekanan tinggi.. Bergembira adalah solusinya.. #babyshark #kmupdates #kmquotes #Indonesiahebat #indonesia4all #lovenrespectdiversity #indonesianpolice #polisiindonesia #fpuindonesia #fpu10indonesia @handreasardian".

Loading...

Polri Baby Shark berbagai sumber

foto: Instagram/@krishnamurti_91

Wah, seru juga, ya. Semangat terus para pasukan perdamaian!