"Mekap resepsi sendiri lagi nih, gimana gais cantik gak nih?" tulisnya, dikutip brilio.net pada Sabtu (18/2).

wanita rias wajah sendiri saat menikah © TikTok

foto: TikTok/@chunaliwade

Sebelum mengaplikasikan makeup di wajahnya, wanita ini mengikir alisnya terlebih dahulu. Ia mengawali dengan memberikan serum untuk membuat wajah tampak kenyal. Kemudian ia memoles wajahnya dengan foundation untuk base makeup.

wanita rias wajah sendiri saat menikah © TikTok

foto: TikTok/@chunaliwade

Selanjutnya, wanita ini memberikan shading dan bronzer agar membuat wajahnya tampak tirus dan hidung lebih mancung. Tak ketinggalan, ia membuat alis dan mengaplikasikan eyeshadow, eyeliner, serta menambahkan bulu mata palsu agar tampilan mata semakin cantik.

Terakhir, ia menambahkan blush on dan highliter di hidung dan pipi. Pemberian highliter ini untuk membuat tampilan kian glowing dan menonjol. Sementara bagian bibirnya ditambahkan lipstik warna pink, sehingga riasannya tampak kian sempurna.

Nah, untuk urusan memasang hijab, wanita ini dibantu orang lain agar tampak lebih rapi dan menawan. Meski dandan sendiri, hasil makeup sang wanita sukses bikin pangling.

wanita rias wajah sendiri saat menikah © TikTok

foto: TikTok/@chunaliwade

Video transformasi wanita makeup sendiri saat menikah ini telah ditonton lebih dari 3,8 juta kali. Di kolom komentar, banyak netizen yang memuji skill sang wanita yang tak kalah menawan. Namun, nggak sedikit yang menganggap parasnya mirip Cut Meyriska.

"Cantik banget seriusan," puji akun @user9369053583892.

"Mirip cut meyriska pas mau pakek jilbab nya," terang akun @selika03.

"Mirip cut meyriska," ungkap akun @maghfirotulafida.

"Sekilas mirip cut Meyriska," tutur akun @nurulbarkah01.

 

@chunaliwade Mekap resepsi sendiri lagi nih gimana gais cantik gak nih? #makeupsendiri #flksyaguysbiarrame Dj Runtah Biwir Berem Berem Jawer Hayam - Sihuun