Brilio.net - Event tahunan yang menampilkan banyak sosok inspiratif Indonesia, Fimela Fest 2020 digelar. Tahun ini, Fimela Fest 2020 hadir dengan konsep yang berbeda. Kalau biasanya digelar secara offline, tahun ini terpaksa harus digelar secara online mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga mereda.

Pada tahun ini juga, Fimela Fest 2020 mengangkat tema Change Maker, di mana melalui acara ini mengajak para masyarakat melakukan perubahan. Salah satunya perubahan pola pikir. Event ini tentunya akan memberikan warna baru dan juga konsep berbeda dari event sebelumnya.

Event yang resmi digelar mulai hari ini Kamis (1/10), menghadirkan banyak sekali hiburan menarik. Mulai dari keseruan dengan musisi, juga kisah-kisah inspiratif dari tokoh di Indonesia.

Siapa saja yah yang meramaikan Fimela Fest 2020 pada hari pertama ini? Berikut ulasannya, Kamis (1/10).

(17.00-17.20 WIB)

Loading...

Acara akan dibuka dengan salah satu jajaran redaksi Fimela yang akan memberi sambutan di pembukaan hari Fimela Fest 2020.

(17.05-17.50 WIB)

Keseruan Fimela Fest 2020 dibuka dengan Talkshow bersama Susi Pudjiastuti. Talkshow ini mengangkat tentang kisah Perempuan dalam Perubahan, Keberanian, dan Karier.

(17.40-18.20 WIB)

Bagi para fans Afgan dan Ardhito Pramono, di sesi ini kamu akan berjumpa dengan idola kamu. Kamu bisa saling bertatap muka lewat Zoom dan ngobrol dengan kedua musisi ini. Seru banget, kan?

(18.20-18.30 WIB)

Tepat hari ini juga, Fimela berulang tahun ke-2. Fimela mengajak semua pembacanya untuk merayakan ulang tahun bersama.

(18.30-19.00 WIB)

Tak hanya di sesi meet & greet, kamu juga menyaksikan penampilan Ardhito dan Afgan di sesi virtual concert. Mereka akan membawakan lagu-lagu andalannya. Jadi jangan sampai melewatkan keseruannya, ya.

Nah bagi kamu yang tertarik mengikuti event ini, kamu bisa mendaftarkan diri di sini. Jangan sampai terlewatkan yah!