Brilio.net - Sejak dirilis secara resmi di kanal youtube Emotion Entertainment awal September 2020, official lyrics Show Of Your Colors dari Titi DJ, menuai banyak pujian dari para netizen. Karya terbaru sang diva yang berkolaborasi dengan musisi muda Eka Gustiwana dan juga Sara Fajira ini banyak mendapatkan respons positif.

“Langsung share di FB n Instagram biar org2 sini pada liat nih. Bangga sbg bangsa Indonesia. Kreasi luar biasa!,” tulis akun Uniqouple.

Bahkan salah satu akun memuji kreasi luar biasa dari sang diva ini. “Lagu keren ini cocok banget jadi theme song olimpiade, SEA Games, atau apapun pas Indonesia jadi tuan rumah. Proud Of You, Titi DJ, Sara Fajira, dan Eka Gustiwana!” tulis Melisa Mel. 

Single Titi DJ © 2020 brilio.net

Single terbaru dari Titi DJ ini mengangkat tema tentang kebanggaan menjadi orang Indonesia. Sebuah single yang enerjik dan tentunya membangkitkan semangat kita untuk bangga menjadi bangsa Indonesia.

Loading...

“Yeeeah TTDJ is back!! Ini bnr2 TTDJ banget musik happy, energik dan liriknya bisa menggambarkan negri kita yang kaya akan budayanya. Aku mendapatkan “roh” dari lagu ini. Love my diva,” tulis Daboba Gandaria.

Sementara akun Great Movement menulis, lagu ini bisa menaikan mood pagi jadi positif. Show off Your Colors merupakan kolaborasi nyata musisi Indonesia lintas generasi yang menjadi penghibur serta menjadi pengingat untuk kita.

Penyemangat untuk bangga terhadap negeri ini, negeri yang punya banyak ragam budaya, punya beragam warna dan punya beragam cerita,” tulis Great Movement. 

Single Titi DJ © 2020 brilio.net

Berbagai komentar terhadap single terbaru ini sekaligus membuktikan eksistensi Titi DJ di belantika musik Tanah Air. Menariknya, lewat lagu yang dirilis di masa pandemi, Titi DJ mengajak orang untuk tetap optimistis.

Lagu ini sebenarnya remake dari lagu ciptaan Titi DJ sendiri berjudul Ekspresi Ekspresi yang dibuatnya pada 2015 silam. Saat itu, lagu ini dinyanyikan Trio Dara Jana. Single Show Of Your Colors mengajak pendengar untuk jangan pernah berhenti berekspresi.

Nih videonya