Brilio.net - Bertambahnya usia menjadi hal yang ditakutkan oleh sebagian orang. Mereka mulai takut akan wajah yang semakin tua dan tubuh keriput. Maka tak ayal mereka kerap menutupi proses penuaan itu dengan berbagai cara. Mulai dari makeup hingga operasi jadi cara yang kerap ditempuh.

Hal itu juga dirasakan oleh deretan selebriti Tanah Air. Hidup selalu disorot kamera, membuat mereka mau nggak mau harus bisa tampil sempurna. Mengandalkan makeup, deretan artis ini menutupi segala kekurangan yang ada di wajah mereka.

Namun berbeda dengan beberapa artis cantik ini. Meskipun sudah memasuki usia kepala lima alias setengah abad, mereka tak sungkan berbagi potret penampilan tanpa makeup. Alih-alih keriput dan noda hitam bertebaran, justru kecantikan naturalnya kian memesona.

Penasaran siapa saja dan seperti apa seleb yang sudah berusia 50-an tahun tampil tanpa makeup? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/2) berikut ini.

1. Melihat pesona Titi DJ tanpa makeup ini mungkin banyak yang nggak menyangka kalau dia sudah berusia 53 tahun.

seleb 50 tanpa makeup instagram

foto: Instagram/@ti2dj

2. Potret tanpa makeup Kiki Fatmala berhasil menunjukkan semakin tua semakin cantik.

seleb 50 tanpa makeup instagram

foto: Instagram/@qq_fatmala

3. Paramitha Rusady memang dikenal sebagai seleb yang punya wajah cantik. Dengan atau tanpa makeup, parasnya tetap terlihat cantik memesona.

seleb 50 tanpa makeup instagram

foto: Instagram/@paramitha118real

4. Presenter cantik kelahiran 1969, Ira Koesno sampai saat ini masih betah melajang. Pesona natural nggak bisa terbantahkan.

seleb 50 tanpa makeup instagram

foto: Instagram/@irakoesnocom

5. Ibu dari Ricky Harun, yakni Donna Harun ini sudah berusia 52 tahun. Tapi wanita dua anak ini tetap cantik di usia setengah abadnya itu.

seleb 50 tanpa makeup instagram

foto: Instagram/@rickyharun

6. Sering berolahraga dan selalu menjaga gaya hidup, penampilan Ira Wibowo nggak kalah dari ABG.

seleb 50 tanpa makeup instagram

foto: Instagram/@irawbw

7. Ayu Azhari kini sering tampil dengan makeup natural. Walaupun begitu kecantikannya nggak pernah pudar.

seleb 50 tanpa makeup instagram

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari