Brilio.net - Kabar duka datang dari selebriti Angel Karamoy. Mantan mertuanya yang bernama Ventje Rumangkang telah tutup usia. Melalui akun Instagram pribadinya, Angel Karamoy memberikan informasi meninggalnya ayah dari Steven Mc James Rumangkang.

"R.I.P Vence Rumangkang," tulis Angel Karamoy dilansir brilio.net dari akun Instagram @realangelkaramoy pada Senin (24/2).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Meskipun biduk rumah tangganya dengan Steven Rumangkang telah usai, namun rasa duka tetap menyelimuti hati Angel Karamoy. Bagaimana tidak, Ventje Rumangkang tetaplah kakek dari dua anak Angel Karamoy, Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang.

Sosok Ventje Rumangkang dikenal tak hanya karena pernah jadi mertua Angel Karamoy. Ventje Rumangkang juga salah satu pendiri dan deklarator Partai Demokrat. Mendengar kabar duka ini, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mengungkapkan ucapan duka cita atas kepergian Ventje Rumangkang.

Loading...

"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri@PDemokrat & ayah wasekjen PD @Vera_Febyanthy. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," tulis AHY melalui akun Twitter @AgusYudhoyono.

Selain jadi pendiri dan deklarator, Ventje juga pernah bertugas sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD).