Bukan cuma matanya saja yang kecil, alis wanita ini juga tipis dan kecil, sehingga bagian kelopak mata tampak lebar. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ellea_wedding pada Kamis (17/8), untuk mengubah penampilan kliennya, MUA tersebut membuat makeup look flawless yang tetap natural namun tetap beda.

makeup mata sipit © TikTok

foto: TikTok/@ellea_wedding

Hal pertama yang dilakukan adalah menggambar bingkai alis dengan menyesuaikan bentuk wajah. Alis yang dibuat nggak tampak presisi, namun tetap menonjolkan garis rambut supaya terkesan natural. Step berikutnya baru memakaikan complexion ke seluruh wajah.

Untuk riasan matanya, MUA membuat eyeliner bentuk biasa tapi sedikit lebih tebal. Hal ini dilakukan sebab mata klien terlalu kecil. Dengan menebalkan eyeliner, mata akan terlihat lebih besar dari sebelumnya.

makeup mata sipit © TikTok

foto: TikTok/@ellea_wedding

Untuk palette eyeshadow, MUA menggunakan warna soft pink yang cocok dengan tema makeup. Tidak lupa highlighter di area yang ingin ditonjolkan seperti pipi, hidung, dan kening. Step terakhir yakni memoleskan lipstik model ombre di bibir.

Makeup flawless untuk mata sayu dan kecil pun berhasil dibuat. Semua produk yang diaplikasikan terasa cocok untuk wajah sang klien. Hasil akhir makeup terlihat manglingi tapi nggak lebay membuat klien tersenyum bahagia. Klien jadi semakin percaya diri untuk menghadiri wisuda.

makeup mata sipit © TikTok

foto: TikTok/@ellea_wedding

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali oleh pengguna TikTok. Beragam komentar juga ditinggalkan warga TikTok di postingan tersebut.

Untuk pertama kalinya nemuin orang yang matanya mirip sodaraku... (Jarang bgt ada yg sipit kyk gini) LOPE LOPE so much," kata yeputa.

Mgkn klo pke soflen size 16 diameter matanya lebih bersinar kak," ujar ghalisa.

Suka bgt make nya gila bagus bgt," puji marsyaa23.

Kakaknya pas udah d make up senyum nya bahagia banget seneng banget," timpal nayzha26.

 

@ellea_wedding Follow instagram :@ellea_wedding ya |Wisuda-in aja pemuja makeup tipizz skip saja yo sayang #muamalang #makeupwisuda #koreanlook #makeup #makeupwisudamalang #muajawatimur #tutorialmakeup #tutorialombrelips #tutorialmakeupwisuda #tutorialmakeuppengantin suara asli - ellea_wedding