Brilio.net - Kamu pasti sudah nggak asing dengan sosok content creator dan influencer top Tanah Air, seperti Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Ernest Prakarsa, Atta Halilintar, Raditya Dika, hingga Ria Ricis. Tapi, kamu pasti belum mengerti betul tentang kisah di balik kesuksesan mereka. Ya kan?

Nah, ini kesempatan buat kamu untuk mendapatkan cerita langsung dari mereka. Kamu bisa belajar langsung dari sosok inspiratif itu di event XYZ Day yang dihelat KapanLagi Youniverse di Venue The Hall-Senayan City, Jakarta, pada 25 April 2018.

xyz kapanlagi

Najwa Shihab.

xyz kapanlagi

Deddy Corbuzier dan Ria Ricis.

xyz kapanlagi

Raditya Dika.

Dari pukul 10 pagi, para content creator dan influencer itu akan berbagi pengalaman tentang dunia digital yang bakalan berguna banget untuk kalian. Acara yang dikemas dengan gaya talkshow ringan ini memberimu kesempatan buat tanya ke mereka tentang resep sukses menjadi seorang influencer.

Buat kamu yang tertarik dunia perfilman, kamu juga bisa belajar banyak dari Ody Mulya, Pidi Baiq, Lala Timothy, dan Angga Sasongko yang juga bakalan punya sesi di sana. Kamu juga berksempatan untuk berbincang dengan David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV.

xyz kapanlagi

Ody Mulya, Pidi Baiq, Lala Timothy.

angga sasongko kapanlagi

Angga Sasongko

xyz kapanlagi

Atta Halilintar, David Suwarto, dan Ernest Prakarsa.

Dan buat kamu para followers setia Saaih Halilintar, Hanggini, dan Clarice Cutie, pastikan kamu untuk hadir di XYZ Day. Sebab, di sana kamu berkesempatan besar buat ngobrol bareng mereka.

xyz kapanlagi

Clarice Cutie, Saaih Halilintar, Hanggini.

Kamu juga bakalan dihibur para musisi hits, seperti Kunto Aji, Barasuara, TBC, hingga Dipha Barus. Tak hanya itu, puncak acara juga akan diisi dengan Creator Award. Kebayang kan gimana pecahnya acara XYZ Day nanti?

Jadi, tunggu apalagi? Segera vote dan pesan tiketmu di sini ya! Jangan sampai kehabisan, lho.