Brilio.net - Sosok Teza Sumendra bagi sebagian orang barngkali masih terdengar asing. Pemilik nama lengkap Marteza Sumendra ini merupakan penyanyi soul dan R&B serta penulis lagu asal Indonesia.

Pria dengan suara khas ini memang jarang terlihat di layar kaca televisi. Namun ia sering tampil dalam acara-acara festival musik, tidak terkecuali dalam perhelatan musik akbar Java Jazz Festival. Penyanyi berkulit sawo matang ini juga sempat mengikuti ajang audisi Indonesian Idol musim ketiga pada tahun 2006 dan berhasil masuk hingga babak spektakuler. Meski akhirnya ia harus tereleminasi.

Pada tahun 2015 kemarin, pria kelahiran Jakarta 30 tahun yang lalu ini mengeluarkan single yang bertajuk "I Want You, Love." Kini dirinya masih sering disibukkan dengan berbagai kegiatan dalam industri musik dengan mengisi acara dan menulis lagu.

Nah baru-baru ini nama Teza Sumendra tengah ramai diperbincangkan banyak orang. Bukan tanpa sebab, pasalnya pemilik akun Instagram @tezasumendra ini mengeluarkan keluh kesahnya mengenai perilaku suporter Persija dalam Instastory-nya pada Senin (1/4/2018) malam.

Teza Sumendra diserbu © 2018 Instagram-foto: Instagram/@tezasumendra

Loading...

"Keren nih suporter Persija, kalo nggak nyampah, ya bikin macet. How civilized." tulis Teza seperti dikutip brilio.net, Senin (2/4).

Rupanya, curhatan Teza ini membuat para suporter Persija, The Jack menjadi naik pitam. Mereka merasa tidak terima dengan apa yang dituliskan oleh Teza dalam akun media sosialnya tersebut. Tidak tinggal diam, para The Jack pun membanjiri kolom komentar dalam postingan di Instagram milik Teza. Bahkan hingga kini komentar tersebut terus bertambah dan sudah mencapai lebih dari 20 ribu komentar.

Teza Sumendra diserbu © 2018 Instagram

foto: Instagram/@tezasumendra

"Cuma di indo club bola kota sendiri di jelek2in di hina2. Gimana mau kyk club bola luar negri? Plis jgn primitif gt pikirannya," tulis akun @ajajajhhhh

"JAKARTA KERAS BOS KALO LU GAK KUAT CABUT AJA DARI JAKARTA," ungkap akun @asephidayat196

"Ngupi yuk, gue ajarin dah cara sopan santun dikota orang," tulis akun @muhamadfikri_17

"Nyari duit dijakarta , pake usik Persija huh," komentar akun @ibnumwrd

"Luh gak mau macet tinggal bikin pulau sendiri kok ribet," papar akun @rizkyabak