×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Aksi anak Tya Ariestya berlatih Taekwondo, tendangannya bikin gemas!

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Aksi anak Tya Ariestya berlatih Taekwondo, tendangannya bikin gemas!

Gedenya pasti jago nih!

02 / 04 / 2018

Brilio.net - Tya Ariestya memang terkenal dengan kemampuannya bela diri Taekwondo. Olahraga bela diri asal Korea Selatan ini memang sudah lama jadi hobi dari seleb hits ini.

Tapi tak banyak yang tahu kalau hobi ini juga disalurkan kepada anaknya Muhammad Kanaka Ratinggang yang baru berusia 1 tahun. Di bawah arahan sang ibu, Kanaka terlihat senang saat bisa berlatih Taekwondo.

Lewat akun media sosialnya, Ibu berusia 31 tahun ini membagikan momen lucu saat si kecil berlatih. Tak terlalu serius, Tya malah membiarkan Kanaka dan temannya Athar bermain bersama. Sesekali tampak ibu kelahiran 30 Maret ini mengarahkan Kanaka untuk menendang target.

Wanita bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini juga turut senang dengan aksi si kecil. "Ini sihhh gemessss nya pollllll... saat ini mereka gak latian serius, cm pengenalan aja dan gak diajarin yg nendang2 gmn bgt. Tapi kayaknya krn mereka pemerhati yg baik mereka tau klo Master devdee udah pegang target berarti mereka siap buat nendang. Ahhhhhhh, bangga nyaaaa bunda naaaakkk," tulisnya dalam salah satu postingan di Instagram.

Penasaran bagaimana aksinya? Dilansir brilio.net dari akun Instagram @kanakaratinggang dan @tya_ariestya, Senin (2/4), begini 7 aksi si kecil Kanaka saat berlatih Taekwondo.

Loading...

1. Ini nih, gaya Tya saat menggendong si kecil Kanaka.

tya anak taekwondo aksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

2. Duh, imut banget tendangan Kanaka ini!

3. Sambil berlari kecil, gaya Kanaka dan temannya ini bikin gemas.

tya anak taekwondo aksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

4. Sambil bermain, Tya mengajak anaknya untuk berkenalan dengan Taekwondo.

5. Aksi manis kedua bayi ini bisa mengundang tawa siapapun yang melihatnya. Silakan geser ke kanan untuk melihat aksi imut mereka lainnya.

 

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

6. Kanaka dan Athar terlihat menikmati aksinya saat menendang target.

tya anak taekwondo aksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@@kanakaratinggang

7. Siapa sih, yang bisa tahan sama senyuman imutnya? ~

tya anak taekwondo aksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kanakaratinggang







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more