×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sama-sama imut nan menggemaskan, ini 7 beda gaya Bilqis vs Thalia Onsu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sama-sama imut nan menggemaskan, ini 7 beda gaya Bilqis vs Thalia Onsu

Keduanya emang udah jago banget pose di depan kamera. Bikin gemas!

27 / 03 / 2018

Brilio.net - Nama Bilqis dan Thalia Onsu kini memang dikenal sebagai anak artis yang imut nan menggemaskan. Orangtua dari kedua bocah imut ini bahkan bersahabat.

Ya, Bilqis Khumairah Razak merupakan putri dari pedangdut Ayu Ting Ting. Sementara itu, Thalia Putri Onsu merupakan putri dari presenter ternama Tanah Air, Ruben Onsu.

Bilqis sendiri kini sudah berusia 4 tahun dan Thalia hampir menginjak usia 3 tahun. Keduanya kini tumbuh menjadi anak perempuan menggemaskan yang suka bergaya di depan kamera.

Nah, penasaran seperti apa gaya mereka? Yuk, simak beda gaya Bilqis dan Thalia Onsu yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @thaliaputrionsu & @ayutingting92, Selasa (27/3).

1. Gaya centil Thalia dan Bilqis saat di depan kamera nih, sudah kayak model belum?

Loading...

beda gaya thalia dan bilqis  © 2018 brilio.net

2. Beda gaya Thalia dan Bilqis dengan outfit denim, stylish banget nih.

beda gaya thalia dan bilqis  © 2018 brilio.net

3. Pakai baju bak princess, imut dan menggemaskan banget deh.

beda gaya thalia dan bilqis  © 2018 brilio.net

4. Jalani pemotretan bareng sang bunda, kamu suka yang mana?

beda gaya thalia dan bilqis  © 2018 brilio.net

5. Mengenakan pakaian tradisional China dan Belanda, kece banget ya keduanya.

beda gaya thalia dan bilqis  © 2018 brilio.net

6. Gaya bebas rentangkan tangan, lucu banget sih ekspresinya.

beda gaya thalia dan bilqis  © 2018 brilio.net

7. Outfitnya kompakan bareng bunda, padu padannya kece banget deh.

beda gaya thalia dan bilqis  © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    19%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more