Brilio.net - Kucing merupakan salah satu hewan yang tidak hanya dikenal sebagai hewan yang memiliki tingkah random. Tetapi kucing juga memiliki bentuk yang sangat menggemaskan. Selain itu, kucing memiliki berbagai jenis macamnya, salah satunya ada jenis kucing langka.

Jenis kucing hutan ini jarang dipelihara oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan kucing hutan ini termasuk kucing langka dan memiliki harga yang cukup mahal. Nah, namun bagaimana jika kucing hutan ini ditemukan oleh seseorang?

Hal ini seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Andri. Andri membagikan momen tersebut melalui unggahan di media sosial TikTok @andri_yadii, pada Minggu (19/9) lalu.

Momen menemukan anak kucing hutan.

kucing langka Tiktok

foto: TikTok/@andri_yadii

Awal mulanya, anak kucing hutan tersebut ditemukan di sebuah pekarangan yang terletak di sekitar rumah oleh Andri. Anak kucing tersebut tampak tersangkut di antara kedua pohon pisang.

"Lucunya...gemes...dia kedinginan," ucap sang kakak.

Sementara itu, saat ditemukan kucing hutan yang berwarna belang hitam cokelat itu terlihat tidak bersama sang induk. Kucing itu pun tampak lemas dan bergetar. Secara perlahan, Andri mengangkat kucing tersebut dan membawanya pulang ke rumah.

"Ini kita baru nemu, ibunya nggak ada, kita cari ibunya nggak ada," ucap Andri, dikutip brilio.net dari TikTok @andri_yadii, Senin (19/9).

Anak kucing hutan itu pun disambut dengan baik oleh keluarga Andri. Bahkan saat digendong oleh Andri, tampak dalam video lanjutan tersebut, si anak kucing hutan tampak nyaman dan tidak melawan sama sekali.

(brl/lea)