Brilio.net - Rambut merupakan mahkota perempuan, mereka berusaha untuk tampil secantik mungkin dengan gaya dan model rambut yang disukai. Namun bagaimana jika seorang perempuan memilih untuk tampil tanpa rambut alias botak? Baru-baru ini sepasang kekasih viral di media sosial. Pasalnya, seorang pria membeberkan alasan mengapa kekasihnya memilih untuk tampil botak.

Video singkat tersebut diunggah ke akun TikTok @tamanxannaxxannax. Pria itu menjawab pertanyaan warganet yang mempertanyakan mengapa pacarnya memilih untuk tampil plontos? Si warganet pun menduga bahwa kekasih pria itu mengalami kanker.

"Izin nanya bang si cewek kok botak? Kanker kah? Kalau kanker tetap support dia ya bro semangat," tanya akun TikTok @myfrngki.

Pemilik akun TikTok @tamanxannaxxannax itu pun menjelaskan secara detail mengapa kekasihnya mencukur habis rambutnya.

Pria ini ungkap alasan pacarnya milih tampil botak TikTok


foto: TikTok/@tamanxannaxxannax

"Kenapa cewek gue botak? Izin dulu buat cerita ke pacar. Cewek gue ngebotakin rambutnya karena rasa sayang sama papanya. Cewek gue ngebotakin rambutnya untuk ngebujuk papanya yang divonis kanker stadium 4 untuk kemoterapi. Papanya nggak mau kemo dengan alasan nggak pede kalau nanti botak karena efek samping kemo," tulis @tamanxannaxxannax.

Perempuan itu berusaha menunjukkan ke ayahnya, bahwa tampil botak tak jadi masalah.

"Dengan ngebotakin rambutnya, cewek gue kayak nunjukin kalau papa ayo kemo dong, ini lho aku botak tapi masih tetap cantik. Tapi papanya tetap nggak mau kemo dan tanggal 7 Januari 2021 lalu papanya dipanggil Allah. Dia sayang banget sama papanya. Dulu sempat ramai banget di Twitter," sambungnya.

Pria ini ungkap alasan pacarnya milih tampil botak TikTok


foto: TikTok/@tamanxannaxxannax

Ternyata sebelum menjalin hubungan dengan kekasihnya sekarang, perempuan dengan rambut plontos itu merasa khawatir jika tidak ada pria yang mau dengannya. Namun beruntungnya dia bertemu dengan seseorang yang siap menerima dirinya dengan begitu tulus.

"Sebelum jadian sama gue, dulu dia sempat insecure karena botak dan takut nggak ada yang suka. Terus ketemu gue dan jadian. Minta AL-Fatihah buat papanya ya teman-teman," lanjutnya.

Pria ini ungkap alasan pacarnya milih tampil botak TikTok


foto: TikTok/@tamanxannaxxannax

Mengetahui hal itu pun membuat banyak hati terenyuh. Mereka menganggap perempuan itu begitu hebat. Dia tak memikirkan dirinya sendiri, demi sang ayah dia rela mencukur habis rambutnya.

"The real "kamu sempurna di mata orang yang tepat"," kata @sibungsu.

"Jagain cewenya ya bang, jangan dilepas dia bang, cewe ini sama papahnya aja sayang banget, apalagi sama abang semangat! langgeng terus kalian," tulus akun @jackguuull2.

"Salut buat cewek lu bang, Mutiara ditengah lautan. Semoga langgeng orang baik," timpal @Buster Call.

"Tolong jagain ceweknya ya kak,dia wanita baik. Panjang umur sehat-sehat sukses buat kalian berdua," ujar @obik_ramadhan2.

@tamanxannaxxannax

Balas @myfrngki

original sound - LLOYISO