Brilio.net - Hasil tidak akan mengkhianati usaha, mungkin inilah ungkapan yang coba dibuktikan oleh Atta Halilintar. Sebelum sukses jadi YouTuber dan pengusaha, Atta Halilintar telah melalui masa-masa sulit meniti karier.

Menantu Krisdayanti ini mengungkap pernah bekerja sebagai penjaga konter HP. Dalam foto yang dibagikan, Atta tampil sederhana dengan kaos dan celana. Ia yang kala masih remaja pernah dibuat menangis oleh customer.

"Dikirimin photo waktu masih jaga konter hp. Karena masih bocil pernah suatu hari hp pelanggan rusak dan dilempar ke muka saya di tengah orang ramai sampe saya jongkok nangis-nangis diliatin satu mall," tulis Atta, dikutip brilio.net dari Senin (30/8).

Meski demikian, Atta mengaku tetap bersyukur, karena kondisinya saat itu masih lebih baik daripada pekerjaan sebelumnya.

"Tapi di posisi itu saya BERSYUKUR masih kerja dalam mall, sebelumnya jualan kartu di terminal lebih menyengat dan penghasilan lebih tidak menentu," lanjutnya

potret lawas Atta Halilintar jaga konter © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

Atta yang menjadi anak sulung merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu keluarga. Siapa sangka, omzet penjualan terus naik hingga Atta mampu memiliki toko sendiri.

"Ga ada pilihan besoknya saya tetep kerja untuk bantu ortu jadi tulang punggung keluarga. Dari malu, Tuhan denger doa saya beberapa bulan kemudian omset terus membaik bahkan sampe punya toko handphone," ungkap Atta.

Menutup curhatan panjangnya, Atta mencoba menekankan pentingnya bekerja keras dan berdoa.

"Kalau ada yang bilang ehh Atta tu dulu gini gitu gono gunu. iya benar aku emang bukan siapa-siapa. Saya minta tolong ke siapapun susah ada yang bantu. Tapi kemauanku sangat tinggi. Kehilangan masa kecilmu ga selalu menghilangkan Masa Depanmu. Saya ga terlalu percaya keberuntungan, saya percaya kerja keras, kerja cerdas, Dan Doa, " pungkasnya.

Postingan suami Aurel Hermansyah ini pun dibanjiri pujian. Tak sedikit warganet yang menyebut Atta adalah sosok yang menginspirasi.

"Sosok dari inspirasi kemandirian dan perjuangan yang luar biasa," komentar akun @manshurafzen.

"MasyaAllah jadi panutan bnget bang attaa," imbuh akun @nabilaapshaa_.

"Sungguh bang atta luar biasa..byk hal positif yg dpt dijadikan contoh," tulis akun @liyasa28.