Brilio.net - Usai menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik otomatis menjadi ibu sambung bagi Aqila Ramadhani. Belum lama ini, Zaskia Gotik juga memberikan kejutan manis untuk sang putri yang tengah berulang tahun.

Dilansir brilio.net dari unggahan Zaskia Gotik di Instagram pada Rabu (25/8), tampak Aqila yang berada di dalam rumah langsung berlari keluar untuk memeluk Sirajuddin dan Zaskia Gotik. Di pinggir jalan dekat rumah tersebut, Zaskia Gotik pun mengeluarkan kue ulang tahun yang sudah dipersiapkan.

"HBD anak canntiknya Bunda , kk qila Bunda berdoa buat kamu besar menjadi anak yg membanggakan org tua dan banyak orang ya, sehat dan menjadi kk panutan untuk adiknya Amin," tulis Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik rayakan ultah anak sambung © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Di lokasi yang sama, mereka mengambil foto bersama. Namun, warganet justru melihat kejanggalan dan salah fokus dengan sosok bocah yang berada di dalam foto tersebut. Sebab ada seorang anak laki-laki berbaju orange yang tertutup kue ulang tahun, sehingga dalam foto hanya terlihat wajah Sirajuddin, Zaskia Gotik, dan Aqila saja.

"kasian anak pake baju orange ketutup kue," komentar akun @heniju_

"Salah nge taq aqila dan lebih kasian lg dede baju oren ketutup muka ya," tulis akun @ani_selviati dengan membubuhkan emoji tertawa.

"Salfok sm yg baju orange mukanya kemana kok gaka ada," imbuh akun @sarah00833