Brilio.net - Dunia hiburan kini tak hanya di TV saja, tapi juga merambah ke internet. Salah satu seleb yang berhasil dalam melalui transformasi ini adalah Deddy Corbuzier. Pesulap yang juga dikenal sebagai host talkshow ini populer di media sosial terutama Instagram dan YouTube. Ayah dari Azka Corbuzier ini berhasil menggaet jutaan followers dan subscriber.

Kisah sukses seorang Deddy Corbuzier bukan tanpa perjuangan dan komitmen. Lahir di keluarga biasa saja, Deddy sukses mengalahkan segala rintangan yang ada di depan mata. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, dirinya mengaku pernah hidup susah dan tak selalu berada di bawah gemerlap kesuksesan.

Deddy Corbuzier lahir pada 28 December 1976. Pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini memulai debut di dunia hiburan pada 1998 di stasiun TV swasta. Tak hanya sukses sebagai pesulap, dirinya juga mempunyai banyak murid yang juga moncer seperti Demian Aditya.

Bagaimana kisah haru masa lalu seorang Dedy Corbuzier? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/12).

1. Ayah seorang sopir mikrolet.

Loading...

Deddy Corbuzier kisah haru istimewa

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Deddy lahir dari keluarga yang biasa saja. Ayah dan ibunya bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Bokap gua dari Banyuwangi datang ke Jakarta nikah sama nyokap gue enggak punya duit. Jadi bokap gue dulu nyupir mikrolet. Nyokap gua bikin baju," kata Deddy kepada saat ngobrol di Channel YouTube Diaz Hendropriyono.

2. Semangkuk bakso untuk satu keluarga.

Deddy Corbuzier kisah haru istimewa

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Kondisi hidup yang susah membuat Deddy Corbuzier harus bisa membagi makanan untuk satu keluarga. Dirinya sangat ingat dengan momen tersebut.

"Dan kita tuh ada ada dalam keadaan susah banget. Gue inget momen ketika makan itu beli bakso satu mangkuk dibagi sekeluarga. Jadi cuma dapet bakso satu sama kuah. Gua ngerasain itu," kata Deddy Corbuzier.

3. Membeli mobil mewah jadi impian yang terwujud.

Deddy Corbuzier kisah haru istimewa

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Datang dari keluarga sederhana membuat Deddy mempunyai mimpi yang besar. Sang ayah bahkan terharu saat ia bisa membeli mobil mewah.

"Momen paling mengharukan itu bokap gue selalu bercerita kalau orang kaya itu mobilnya mercy. Jadi gue beli Mercy dari showroom gue jemput bokap gue. Bokap nangis. Momen itu ngasih ngebuktiin ke bokap. Karena gue inget kata-kata bokap," kenang Deddy.

4. Tulang punggung pernah hancur.

Deddy Corbuzier kisah haru istimewa

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Otot kekar yang menjadi kebanggaan Deddy Corbuzier ternyata menyimpan kenangan masa lalu yang kelam. Deddy pernah mengalami kecelakaan hingga tulang punggungnya hancur. Otot kekarnya ternyata yang menjadi penyelamat. Dokter yang merawatnya terkejut melihatnya masih bisa berjalan.

"Dan ternyata selama ini saya bisa berdiri krn di topang oleh otot punggung.. Bukan tulang... Tapi otot punggung... Kalau otot nya ga kuat.. Saya sudah ga bisa jalan lagi," Deddy menjelaskan dalam sebuah postingan di Intagram.

5. Sakit selama 10 tahun.

Deddy Corbuzier kisah haru istimewa

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Sakit akibat tulang punggung yang hancur ternyata tidak selesai dalam waktu yang singkat. Butuh waktu yang lama untuk bisa sembuh dan bebas dari rasa sakit. Deddy Corbuzier sadar benar akan hal ini.

"Selama ini saya tahan walau berdiri saja sakit sudah lebih dr 10 thn.. dan Ayahanda @am.hendropriyono telp saya..haruskan dan nganterin saya ke RSPAD buat MRI," ucapnya dalam postingan Instagram.