Seperti pada video TikTok yang satu ini. Seorang pria mencoba menirukan penampilan Kajol lewat trik makeup. Akankah sosoknya mirip dengan pemeran Anjali di film Kuch Kuch Hota Hai? Berikut brilio.net ulas selengkapnya.

 makeup mirip kajol  © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@erwanshah_makeup

Dia adalah Erwan Shah, kreator sekaligus asal Malaysia yang senang mambagikan konten seputar makeup dan kecantikan. Dalam video yang diunggah pada tahun 2022, Erwan mencoba menirukan gaya makeup Kajol Devgan.

Meski seorang pria, tampaknya bermain dengan alat kosmetik bukan hal baru bagi Erwan. Dia tampak piawai menggunakan alat makeup dan merias dirinya sendiri sesuai keinginan atau tema.

 makeup mirip kajol  © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@erwanshah_makeup

Keterampilan itu membuatnya jago dalam menirukan makeup artis papan atas, khususnya artis Bollywood. Dan, seperti inilah hasil recreate makeup Kajol Devgan lengkap dengan aksesori ala India.

 makeup mirip kajol  © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@erwanshah_makeup

Erwan cukup detail menirukan gaya makeup Kajol, seperti riasan mata yang sengaja dibuat hitam dan dalam persis seperti Kajol. Selain itu warna lipstik pink nude juga selalu dipakai Kajol dalam berbagai kesempatan.

Video yang diunggah oleh Erwan Shah ini menuai perhatian dari warganet. Warganet luar negeri sampai dari Indonesia ikut mengomentari postingan tersebut.

"Tangan seni," ujar Buttermilk.

"Seketika kumis n brewok langsung ilang.. Dicukur kah?" tanya yosephinemaharani.

"Dia bisa membuat makeup yang mirip Kajol dibanding kita saja sudah keren, apalagi dia seorang pria," komentar Jessica.

@erwanshah_makeup done recreat makeup look @Kajol Devgan ZASSS #wnscosmetic #wnsmalbariancosmetic #malbariancosmetic #malaysia #wnscosmeticmalaysia #viral #fyp #fypmalaysia #tiktokindonesia #viraltiktokmalaysia #teamhamun #teamhamunhadir #makeup #makeupartist #makeupteam #beautyhacks #makeuptransotion #foryourpage Yeh Ladka Hai Allah (From "Kabhi Khushi Kabhie Gham") - Jatin-Lalit & Udit Narayan & Alka Yagnik