Brilio.net - Menjadi bintang terkenal seperti Shah Rukh Khan tentu tak bisa lepas dari sorotan media. Segala sesuatu yang dilakukan oleh aktor kelas dunia sepertinya, pasti selalu menjadi buah bibir di tengah masyarakat, bahkan hingga ke urusan pribadi seperti hubungan asmara.

Shah Rukh Khan, selain kerap disanjung, ia juga sering diterpa kabar tak sedap terutama tentang hubungan pernikahannya dengan Gauri. Dilansir dari Timesofindia, Selasa (16/11), Shah Rukh Khan pernah diisukan berselingkuh dengan lawan main fenomenalnya, Kajol.

Tak mengherankan jika berita ini mencuat ke publik, sebab keduanya sering berada di satu film dan pasti menjadi pasangan. Tak ingin isu ini semakin memanas, bapak tiga anak tersebut langsung membantah kabar tersebut dengan tegas.

Disinggung soal hubungan terlarang antara Shah Rukh Khan dengan lawan mainnya di Baazigar, seperti Kajol, Juhi Chawla, Deepa Sahi dan banyak lagi, dia menyebut kabar itu keterlaluan. Shah Rukh Khan menganggap Kajol sebagai adik.

shah rukh khan tepis selingkuh © 2021 Instagram

foto: Instagram/@kajol.srk.fam

"Kajol dan aku? Ayolah, dia masih anak-anak, putri Bibi Tanuja, adik perempuanku. Bahkan Gauri menyukai mereka," tandas aktor 56 tahun tersebut dikutip dari Timesofindia, Selasa (16/11).

"Saya bekerja dengan Juhi, Madhuri, Manisha, Shilpa, Sonali, Nagma, Suchitra Krishnamurthy, Urmila… Saya tidak pergi tidur dengan mereka; Aku tidak tidur dengan Kajol," tegasnya.

Diakui Shah Rukh Khan, dibandingkan dengan kecantikan fisik, ia lebih menyukai kepribadian dan kecerdasan dari seorang wanita. Semua itu menurutnya sudah dimiliki oleh sang istri, Gauri.

shah rukh khan tepis selingkuh © 2021 Instagram

foto: Instagram/@iamsrk

"Seharusnya lebih berkaitan dengan karakter wanita, kecerdasan, dan ketertarikan fisik semata. Gauri memiliki semua ini, jadi mengapa aku harus mengejar gadis lain?" tambahnya.

Lebih lanjut Shah Rukh Khan mengatakan, jika memang dia berselingkuh, maka ia tidak mungkin membiarkan orang satu dunia ini tahu bahwa dirinya memiliki hubungan gelap dengan orang lain.

"Jika… hanya jika… aku benar-benar berselingkuh dengan siapa pun, tidak ada yang akan mengetahuinya, aku terlalu pintar, aktor yang terlalu bagus untuk membiarkan dunia tahu apa yang sedang terjadi," pungkasnya.

shah rukh khan tepis selingkuh © 2021 Instagram

foto: Instagram/@iamsrk

Lebih dari puluhan judul yang pernah dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol bersamaan. Bagi ayah Aryan Khan, Kajol adalah bintang yang luar biasa. Sehingga, kabar tersebut dirasa sudah keterlaluan. Shah Rukh Khan bahkan mengancam jika rumor tersebut terus berlanjut, ia akan berhenti membuat film dengan Kajol.

"Sementara itu, cukup omong kosong ini! Saya berhenti menandatangani film dengan Juhi ketika cerita ini keluar. Saya akan berhenti membuat film dengan Kajol jika rumor ini terus berlanjut," tutupnya.

(brl/pep)

(brl/pep)