Brilio.net - Nama keluarga besar aktor Bollywood, Shah Rukh Khan kini sedang menjadi perbincangan hangat publik di hampir seluruh negara. Hal ini dikarenakan putra pertamanya, Aryan Khan ditangkap oleh Biro Pengawasan Narkotika atau NCB, bersama tujuh orang lainnya di sebuah kapal pesiar yang sedang berlayar di laut lepas Mumbai pada Minggu (3/10).

Kabar ini jelas langsung menggemparkan dunia, mengingat putra Shah Rukh Khan ini tidak pernah terlibat dalam masalah apa pun sebelumnya. Bahkan ia jarang sekali tampil di hadapan publik. Bisa dikatakan Aryan cukup tertutup meski anak dari bintang top Bollywood.

Saat ini Aryan bersama rekannya yang lain harus mendekam di tahanan, sampai adanya putusan dari majelis hakim mengenai kasus tersebut.

Berbicara mengenai Shah Rukh Khan, dia dikenal sebagai ayah yang sangat peduli pada anak-anaknya. Bahkan SRK, julukan tenarnya, bersama istri, Gauri Khan memberikan kebebasan kepada anak-anak mereka untuk menentukan apa yang mereka suka dan dan minati.

Adanya kasus penangkapan Aryan Khan ini membuat publik mencari-cari banyak informasi mengenai SRK dan keluarganya. Salah satu yang menyita perhatian adalah pernyataan lawas sang King of Bollywood itu.

Video yang beredar luas di media sosial itu diketahui wawancara Shah Rukh Khan dengan Simi Garewal pada 1997. Dalam wawancara tersebut, Simi meminta Shah Rukh Khan menyampaikan pesan untuk anaknya, Aryan Khan.

"Aku hanya bisa bilang saat dia berusia 3 atau 4 tahun kalau mengejar wanita, kamu bisa banyak merokok yang kamu mau, pakai narkoba, melakukan seks, playboy dan memulai semuanya duluan. Kamu harus bisa menikmati untuk melakukan semuanya. Dia harus melakukan apa yang aku tak bisa lakukan," kata Shah Rukh Khan sambil bercanda, dikutip brilio.net dari indiatoday.in, Rabu (6/10).

Video tersebut memperlihatkan bagaimana raut wajah Shah Rukh Khan dan Gauri, mereka tersenyum usai menyampaikan hal itu. Tentu saja bukan berarti Shah Rukh Khan membiarkan anaknya menggunakan obat-obatan terlarang. Maksud dari apa yang disampaikan SRK itu bisa saja bentuk dari ketidakinginannya mengekang putranya itu. Dia ingin Aryan bisa menentukan sendiri pilihannya, sesuai dengan yang dia inginkan.

(brl/tin)

(brl/tin)