Brilio.net - Shah Rukh Khan (SRK) punya julukan King of Bollywood karena banyaknya film yang ia bintangi. Salah satu film ikonik SRK yang hingga kini masih ditonton banyak orang adalah Kal Ho Naa Ho.

Dirilis pada 2003 silam, film ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Naina, Aman, dan Rohit. Pengorbanan Aman menjodohkan Naina dengan Rohit bikin banyak penonton terharu. Lantaran Aman juga mencintai Naina.

Selain ceritanya yang mengharukan, film ini juga semakin populer karena dibintangi aktor dan aktris top Bollywood. Seperti SRK yang berperan sebagai Aman, Preity Zinta sebagai Naina, dan Saif Ali Khan menjadi Rohit.

Akting berkualitas dari aktor dan aktris top ini memang tak usah diragukan lagi. Wajar jika mereka masuk dalam deretan aktor dan aktris dengan bayaran termahal.

Sukses jadi aktor ternama Bollywood, para pemain film besutan sutradara Nikkhil Advani ini punya hunian mewah lho. Berikut potret rumah lima pemain film Kal Ho Naa Ho seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (24/7).

1. Terletak di Los Angeles, Amerika Serikat, rumah Preity Zinta terlihat modern dan minimalis. Didominasi warna putih, hunian aktris 46 tahun itu terkesan lebih hangat dengan lantai kayu berwarna cerah.

rumah pemain Kal Ho Naa Ho © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@realpz

2. SRK diketahui mempunyai hunian mewah terletak di Bandra, India. SRK dan sang istri Gauri, mendesain interior rumahnya dengan gaya victorian klasik.

rumah pemain Kal Ho Naa Ho © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@imsrk dan @gaurikhan

3. Sama seperti SRK, Saif Ali Khan juga tinggal di daerah Bandra. Untuk huniannya ini Saif mengusung konsep rustic dengan didominasi unsur kayu. Ia juga punya ruangan besar untuk keluarga.

rumah pemain Kal Ho Naa Ho © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

4. Jaya Bachchan tinggal di rumah mewah dan luas yang berlokasi di Mumbai. Kesan elegan sekaligus klasik langsung terlihat dari hunian pemeran ibu Naina di film Kal Ho Naa Ho itu.

rumah pemain Kal Ho Naa Ho © 2021 berbagai sumber

foto: indiatvnews.com

5. Sonali Bendre adalah sosok dokter yang merawat Aman. Aktris 46 tahun ini juga punya hunian di Mumbai. Sonali mengusung konsep rustic untuk desain interior rumahnya. Tumpukan buku jadi pemandangan biasa di rumah Sonali.

rumah pemain Kal Ho Naa Ho © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@iamsonalibendre