Brilio.net - Putra sulung Shah Rukh Khan, Aryan Khan akhirnya mendapatkan jaminan dari Pengadilan Tinggi Mumbai pada 28 Oktober 2021 atas kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu di kapal pesiar.

Setelah menghabiskan masa hukuman selama 25 hari bersama Arbaaz Merchant dan Munmun Dhamecha, seorang model dari Madhya Pradesh, kini semuanya mendapatkan jaminan dan bebas.

Aryan Khan bebas setelah 25 hari dipenjara Instagram

foto: Instagram/@bollywoodbubble

Bebasnya Aryan jelas memberikan kabar gembira bagi Shah Rukh Khan dan juga keluarganya. Pasalnya pada saat Aryan dikabarkan ditahan, Shah Rukh Khan dan Gauri tak henti-hentinya bersedih dan mencari berbagai cara untuk bisa membebaskan putranya itu.

Dilansir brilio.net dari timesofindia.indiatimes.com, Jumat (29/10), penasihat senior Mukul Rohatgi mengatakan SRK tak kuasa menahan rasa bahagianya. Dia pun meneteskan air mata ketika sang putra dinyatakan bebas.

Rohatgi juga mengatakan bahwa Shah Rukh bahkan membuat catatan untuk membantu tim hukum.

Permohonan jaminan atas kasus Aryan Khan menjadi perdebatan. Pengacara umum tambahan Anil Singh, yang muncul untuk Biro Pengendalian Narkotika (NCB), menentang jaminan tersebut.

"Aryan Khan adalah konsumen obat-obatan biasa. Ada bukti untuk membuktikan bahwa dia telah menyediakan obat-obatan," ujar Singh.

"Itu adalah pesta. Teman terpelajar saya mengatakan mengapa kami menangkap Gandhi Jayanti pada 2 Oktober… Penangkapan itu tidak sah. Perintah penahanan tidak pernah ditentang dengan alasan penangkapan ilegal, sejauh ini. Bahkan tidak satu pun dari tiga perintah penahanan hakim ditentang, sekarang terlambat mereka tidak bisa mengatakan penangkapan itu ilegal," sambungnya.

Sebelumnya, jaminan atas Aryan Khan sempat ditolak sebanyak dua kali. Hal ini dikarenakan Aryan memiliki bukti kuat atas penjaringan tersebut.

Pada sidang pembelaan jaminan Aryan Khan yang ketiga kalinya, pihak kuasa hukum Aryan Khan mengatakan bahwa penangkapan putra Shah Rukh Khan itu termasuk melanggar hukum dan masuk dalam kategori ilegal.

Setelah melewati proses panjang dan juga perdebatan, pihak kuasa hukum akhirnya memberikan jaminan pada putra superstar Bollywood itu, serta dua orang temannya.

Aryan Khan bebas setelah 25 hari dipenjara Instagram

foto: Instagram/@bollywoodbubble

Kepulangan Aryan Khan disambut meriah oleh para pendukungnya. Di luar persidangan mereka membuat perayaan penyambutan Aryan.

Aryan Khan bebas setelah 25 hari dipenjara Instagram

foto: Instagram/@bollywoodbubble

"Welcome home prince Aryan," tulis pada penggemarnya.

Aryan Khan bebas setelah 25 hari dipenjara Instagram

foto: Instagram/@bollywoodbubble

Shah Rukh Khan juga mengabadikan momen dengan semua tim kuasa hukum Aryan Khan yang dikabarkan berhasil membawa anaknya pulang. Ayah tiga anak ini tampak sumringah, akhirnya bisa tenang karena bisa berkumpul kembali dengan putranya.

(brl/tin)

(brl/tin)