Brilio.net - Aryan Khan merupakan putra sulung aktor lawas dan tampan Bollywood, Shah Rukh Khan. Sama halnya dengan sang ayah, Aryan menjadi idola banyak orang. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Aryan Khan sosok yang tepat menggantikan ayahnya sebagai aktor ternama. Pasalnya jika dilihat ketampanan yang dimiliki Aryan, benar-benar persis dengan ayahnya.

Baru-baru ini kakak kandung dari Suhana Khan, dan AbRam Khan ini berhasil mengusik mata warganet, terutama para penggemar. Seperti yang diketahui, Aryan adalah sosok yang tidak begitu aktif di media sosial. Meski dirinya memiliki Instagram, namun Aryan jarang sekali mengunggah kesehariannya di sana.

potret tampan Aryan Khan pakai toga viral Instagram

foto: Instagram/@aryankhanforever

Tampaknya para penggemar Aryan begitu rindu padanya, sehingga pada Senin, (17/5) potret kelulusannya dari University of Southern California (USC) menjadi viral. Dalam potret tersebut, Aryan terlihat mengenakan toga layaknya sebuah kelulusan.

Tak hanya wajah tampannya saja yang menarik perhatian, namun juga namanya. Selama ini orang mengenal Aryan dengan sebutan Aryan Khan (Khan merupakan marga sang ayah yang menandakan seorang muslim). Namun dalam acara tersebut, nama Aryan menjadi begitu panjang yakni Aryan Shah Rukh Khan.

potret tampan Aryan Khan pakai toga viral Instagram

foto: Instagram/@devoted2srk65

Aryan merupakan bagian dari angkatan 2020, dan dianugerahi gelar Sarjana Seni Rupa, Seni Sinematik, Produksi Film dan Televisi, Sekolah Seni Sinematik. Begitu fotonya menjadi viral, penggemar mengirimkan pesan ucapan selamat untuk cowok berusia 23 tahun itu.

"I hope he becomes an Actor Congratulations (Saya berharap dia menjadi seorang aktor. Selamat)," tulis @uchurganovazone.

"Congratulations Aryan, well done young man (Selamat atas kelulusannya Arya, kerja bagus anak muda)," timpal @govender7878.

"Proud moment of life for parents.....(Momen yang paling membanggakan bagi orang tua)," ujar @swaleha9.

"Congratulations... nd best wishes for ur next adventure....... (Selamat, semoga sukses untuk perjalanan selanjutnya)," kata @singh_dixita.

"Why not only khan after Aryan?yr dads surname is khan not shah rakh khan..lol (Kenapa tidak hanya Khan setelah Aryan? Nama keluarga mu adalah Khan bukan Shah Rukh Khan, lucu)," tulis @harkamal7880.

"aryankhanforever....always remember even though you have the likeness of your father.....
“YOUR MIND IS YOUR OWN”
#HoustonTXfollower (aryankhanforever.... selalu ingat, meski kamu memiliki kemiripan dengan ayahmu namun kamu punya pemikiran sendiri)," ujar @stillwaters.1631.

potret tampan Aryan Khan pakai toga viral Instagram

foto: Instagram/@devoted2srk65

Upacara kelulusan Aryan Khan dilaksanakan dengan tertib dan tidak lupa memberlakukan social distancing mengingat situasi dunia saat ini, pandemi Covid-19. Upacara kelulusan tersebut berjalan dengan khidmat.