Brilio.net - Belakangan kasus Covid-19 di India kembali meningkat dipicu oleh penyebaran varian Omicron. Sejumlah artis-artis Bollywood pun sempat terpapar virus Covid-19, salah satunya adalah Kajol. Kabar ini pun diungkap sendiri oleh Kajol lewat postingan di Instagram miliknya.

Alih-alih menjelaskan kondisi kesehatannya pasca positif Covid-19, Kajol justru mengunggah foto sang putri, Nysa Devgan. Dalam foto itu, Nysa Devgan tengah tersenyum cerah sambil memamerkan cincin di jari tangannya.

"Hasil tes positif dan aku sungguh tidak ingin ada orang yang melihat hidung rudolph-ku. Jadi mari kita fokus dengan senyum termanis sedunia! Miss u @nysdevgn dan ya saya bisa melihat," tulis Kajol dalam Bahasa Inggris, dikutip brilio.net dari Instagram @kajol pada Selasa (1/2).

Kajol positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@kajol

Dari postingannya itu, Kajol sepertinya tengah merasakan hidung-nya memerah sebagai salah satu gejala Covid-19 dengan menyebut 'hidung rudolph-ku'. Dalam kondisi tengah sakit, bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini tampak merindukan sang putri hingga menuliskan pesan menyentuh.

Kajol positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@kajol

Warganet pun ramai mengomentari postingan istri Ajay Devgan tersebut. Ada yang memberikan doa agar segera sembuh. Namun ada pula yang justru fokus pada foto Nysa yang disebut mewarisi kecantikan ibunya.

"Stay save Kajol. Putrimu terlihat cantik dan desain hennanya luar biasa," tulis akun @ang4life.

"Jaga kesehatan Kajol, aku berdoa untuk kesembuhanmu," imbuh akun @shalu943.

"Senyumnya (Nysa) seperti Kajol tapi matanya seperti Ajay," komentar akun @firaca90.