Brilio.net - Sherina Munaf membagikan kabar bahagia. Pasca terpapar virus corona, kini ia sudah tampak lebih prima. Mantan penyanyi cilik itu juga menjelaskan bahwa ia mengalami perubahan setelah menjalankan isolasi mandiri. Salah satu yang ia ungkapkan dalam unggahan di akun Instagramnya adalah perubahan berat badan. Sherina mengaku berat badannya bertambah pasca terpapar Covid-19 beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Sherina mengungkapkan bahwa dirinya terpapar virus corona, meskipun ia tidak pernah keluar dari rumah ataupun kontak dengan orang lain. Lebih lanjut, Sherina menuliskan selama pandemi, sejak 2020 lalu, ia pun tak pernah makan di luar rumah atau bertemu dengan teman-temannya. Kini ia pun mengaku telah berhasil melewati masa-masa itu.

"Ketika aku berhasil bertahan dari Covid-19, berat badanku bertambah," cerita Sherina.

Kondisi Sherina pasca Covid-19 © Instagram


foto: Instagram/@sherinasinna

Dalam unggahan itu, Sherina juga membagikan beberapa potret terbarunya. Dengan mengenakan outfit bernuansa earth tone, ia pun tampak bahagia dengan memamerkan senyuman. Ia pun juga menunjukkan penampilan terbarunya pasca dinyatakan sembuh dari paparan virus corona.

Melalui kabar bahagia ini, Sherina juga menjelaskan meski berat badannya mengalami perubahan, justru ia menikmati keadaannya saat ini. Baginya, berat badan yang bertambah tak mengurangi kebahagiaanya. Komposer lagu itu menyampaikan pesan mengenai cara mencintai diri sendiri. Ia juga mengajak agar orang dapat lebih menyayangi tubuh masing-masing dalam keadaan apapun.

"Dalam titik ini, siapa yang peduli tentang kurang atau lebih. Beri pelukan untuk tubuhmu, cintai dalam keadaan apapun," kata Sherina melalui captionnya.

Kondisi Sherina pasca Covid-19 © Instagram


foto: Instagram/@sherinasinna

Pesan manis yang disampaikan Sherina ini pun mendapat respons positif dari warganet. Banyak yang menyampaikan rasa kagum kepada Sherina melalui kolom komentar.

"You look gorgeous!," komentar @violaadani.

"Natural banget...," sebut @michael.rick.charisma.

"Apa pun bentuknya, Sherina mah tetep cantik," lanjut @haefaazhar.