Brilio.net - Virus corona masih warus diwaspadai hingga saat ini. Meski pelonggaran sudah terjadi dimana-mana, namun nggak memungkiri kamu bisa terinfeksi kembali. Bahkan baru-baru ini musisi Jon Bon Jovi dinyatakan positif Covid-19 meski sudah mendapatkan vaksin lengkap. 

Dilansir brilio.net dari People pada Senin (1/11), vokalis itu mendapatkan hasil positif dari tes Covid-19. Tak hanya mengganggu kesehatannya, virus itu juga membuat pria itu batal menyapa penggemar.

Ya, pada Sabtu pekan lalu Jon dijadwalkan manggung bersama Bon Jovi. Sayangnya ia mendapatkan hasil positif Covid-19 tak lama dari jadwalnya manggung. Walhasil, para penonton sudah berada di area konser yang terletak di di Miami Beach, Florida, Amerika Serikat. Tepat di hari itu, panitia menyampaikan bahwa Jon tak bisa tampil menyapa penggemar. Sehingga hanya ada personel Bon Jovi lainnya yang akan memberikan penampilan mereka.

Jon Bon Jovi positif corona © Instagram

foto: Instagram/@jonbonjovi

Panitia menjelaskan bahwa Jon Bon Jovi dalam keadaan baik-baik saja. Namun musisi itu harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya. Menurut laporan People, perwakilan Jon juga membenarkan bahwa penyanyi itu dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan diterangkan bahwa Jon telah mendapatkan vaksin lengkap.

Jon Bon Jovi menjadi salah satu sosok yang mengalami breakthrough cases. Hal itu merupakan kasus yang dialami oleh orang-orang yang sudah mendapatkan vaksin penuh. Kejadian tersebut tak bisa dipungkiri dapat terjadi, pasalnya efektivitas vaksin belum memenuhi 100 persen. Akan tetapi, bagi mereka yang sudah divaksin biasanya akan memiliki gejala yang lebih ringan bahkan ada pula yang tak menunjukkan gejala.

Jon Bon Jovi positif corona © Instagram

foto: Instagram/@jonbonjovi

Sebelumnya, salah satu personel Bon Jovi juga pernah terinfeksi virus corona. Sang keyboardist, Dave Bryant, juga mendapatkan diagnosa positif pada Maret 2020 lalu. Ketika itu ia mengaku sudah mengalami sakit selama seminggu. Kabar baiknya, ia pun berangsur pulih dan kembali sehat.