Brilio.net - Istilah costume play atau cosplay pastilah tak begitu asing lagi di telinga. Secara sederhana, cosplay itu sendiri dapat diartikan sebagai sebuah hobi di mana orang yang bersangkutan mengenakan pakaian atau kostum menyerupai tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.

Lebih dari itu, tak sekadar mengenakan kostum yang mirip, orang yang bersangkutan biasanya juga akan melengkapi penampilannya dengan aksesoris, riasan wajah, dan tata rambut. Hal tersebut dilakukan agar penampilannya bisa paripurna.

Nah, bicara soal tata rambut itu sendiri, biasanya para cosplayer akan membeli wig atau memotong pendek dan mengecat rambutnya agar mirip dengan tokoh yang sedang diperagakannya. Namun begitu, tidak dengan lelaki yang satu ini.

Pria asal Romania ini meniru gaya rambut tokoh yang di-cosplay-kan dengan cara yang unik dan kreatif. Hmmm, penasaran kan seperti apa? Makanya, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari Boredpanda, Kamis (21/11).

1. Itu spons cuci piring apa nggak dicariin sama emak?

Loading...

cosplay gaya rambut © 2019 brilio.net

2. Wah, mendingan sayurnya buat dimakan daripada buat cosplay gini.

cosplay gaya rambut © 2019 brilio.net

3. Kok ya ada-ada aja sih gayanya?

cosplay gaya rambut © 2019 brilio.net

4. Asli, kreatif banget. Nggak kepikiran bakal pakai bawang.

cosplay gaya rambut © 2019 brilio.net

5. Apakah ini bisa disebut sebagai penistaan terhadap mi?

cosplay gaya rambut © 2019 brilio.net

6. Miriplah ya~

cosplay gaya rambut © 2019 brilio.net

7. Boleh juga idenya, pakai kol.

cosplay gaya rambut © 2019 brilio.net

8. Hmmm, tapi nggak gini juga kali.

cosplay gaya rambut © 2019 brilio.net

9. Kantong plastik sejatinya memang multifungsi ya.

cosplay gaya rambut © 2019 brilio.net

10. Yah, mendingan juga dimakan, bikin perut kenyang.

cosplay gaya rambut © 2019 brilio.net