Momen konser Coldplay sendiri saja sudah tentu tak bisa disepelekan. Banyak orang memperebutkan tiket untuk menonton band kenamaan tersebut. Setelah diperebutkan pun masih banyak penggemar Coldplay yang tak kebagian tiket, sampai merelakan diri untuk membeli tiket dari calo.

Artinya, usaha pria melamar pengunggah saat konser Coldplay saja sudah pasti sangat terencana. Namun, ada hal yang bikin netizen lebih 'meleleh'. Tak sembarang memilih waktu, pria berlutut dan menyodorkan cincin ke kekasihnya saat Coldplay menyanyikan lagu "Yellow".

Momen pria lamar pacar di konser coldplay © TikTok

foto: TikTok/@devmesha

Sudah jamak diketahui, "Yellow" merupakan lagu Coldplay yang paling banyak didengar dan romantis. Sudah didengar hampir 2 milyar kali di Spotify, lagu tersebut bercerita tentang kekaguman seorang pria terhadap perempuan. Alhasil, pengunggah menerima lamaran tersebut dan mengenakan cincin yang disodorkan kekasihnya.

Momen pria lamar pacar di konser coldplay © TikTok

foto: TikTok/@devmesha

Video momen dirinya dilamar itu lantas viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 1,8 juta kali, disukai 279,4 ribu kali, dan dikomentari 2626 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagai berikut.

"ya Allah manifesting, gausa coldplay gapopo pas konser denny caknan aku yo gelem," ujar akun @ajarineee.

"udh jomblo gk nonton Coldplay dobel nyesek nya, TPI selamat iya semoga lancar sampai hari H nya," tulis akun @11noov.

"mbak beruntung bgtt, ini pasti bakalan jdi moment yg gabakal terlupakan siii," komentar akun @idznaa.

@devmesha setelah 7 tahun, I SAID YESSSS #coldplayconcert #coldplayjakarta #concertproposal #coldplay original sound - Devalia