Brilio.net - Saat ini makeup sudah menjadi hal yang mampu mengubah wajah seseorang menjadi berbeda. Karena hanya dengan keahlian makeup yang dimiliki, setiap orang bisa mengubah dirinya jadi lebih cantik.

Keahlian tersebut bisa dimanfaatkan dalam membuat konten, termasuk saat berdandan mirip dengan para artis atau tokoh tertentu. Salah satunya yang dibagikan oleh salah satu pengguna akun TikTok @mmbull. Ia membagikan recreate makeup Dinda Hauw dengan hasil yang mirip banget.

"kak @dindahw14 izin receret makeup nya ya soal nya cuantik bangett," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @mmbull, Selasa (29/11).

Recreate makeup Dinda Hauw TikTok

foto: TikTok/@mmbull

Dalam video yang berdurasi 59 detik tersebut, pemilik akun yang diketahui bernama Manda tersebut mmemperlihatkan langkah demi langkah makeup kreasinya itu. Mula-mula, ia memasang softlens abu-abu dengan warna mirip yang dikenakan oleh Dinda Hauw.

Setelah memasang softlens, ia langsung memoles wajahnya dengan liquid foundation dan concealer. Kemudian, berpindah pada bagian alis, Manda mengaplikasikan pensil alis dengan menggunakan warna cokelat dan merapikannya menggunakan concealer.

Recreate makeup Dinda Hauw TikTok

foto: TikTok/@mmbull

Setelah itu, ia mengaplikasikan bedak tabur di seluruh wajahnya untuk mengeset complexion menggunakan brush. Pada bagian mata, Manda memakai eyeshadow warna oranye. Tak lupa ia juga mengaplikasikan eyeliner, maskara, dan bulu mata palsu untuk memperindah bagian matanya. Guna membuat riasannya lebih fresh, Manda juga menambahkan blush on powder di kedua pipinya. Kali ini ia memilih warna pink dan mengaplikasikannya tepat pada tulang pipi.