Lebih lanjut, Manda juga memakai white liner di bagian bawah matanya untuk menambah kesan fresh pada riasan mata. Kemudian, ia memakai lipstik warna soft pink dengan ditambah lip gloss agar hasilnya lebih menawan dan tampak fresh. Terakhir, ia mengaplikasikan highlighter di bagian hidung hingga tulang pipinya guna membuat wajahnya tampak lebih glowing.

Recreate makeup Dinda Hauw TikTok

foto: TikTok/@mmbull

Usai menyelesaikan makeup-nya, Manda juga memakai model hijab mirip dengan yang dikenakan Dinda Hauw. Hasilnya yang cukup mirip membuat kagum publik saat melihat transformasi dirinya.

Video recreate makeup ini pun sontak viral dan mengundang atensi dari warganet. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 2,8 juta kali dan menuai lebih dari 1.100 komentar beragam dari warganet. Banyak yang memuji hasilnya sangat mirip dengn Dinda Hauw.

Recreate makeup Dinda Hauw TikTok

foto: TikTok/@mmbull

"Kok bisa mirip siih," celetuk pemilik akun @maulsss09.

"gak make up jg udh mirip sebenernyaa," kata akun @flowery_123.

"mirip banget kak sama kak dinda hauw padahal ak fans banget lo sama kk dinda," komentar pemilik akun @16maretgwultahh1.

"mirip bat sumpah," ungkap akun @rahmaserlyrahma.

"emang aselinya udh cantik mirip bgt dinda, pas d make up makin cantik," tulis pemilik akun @hasnaanb_.

@mmbull Balas @unuykitty kak @dindahw14 izin receret makeup nya ya soal nya cuantik bangett #dindahauw #recreat #samasamabelajar suara asli - Cipuikkk