makeupin anak SMA © TikTok

foto: TikTok/@mellindasn

Mula-mula, TikToker bernama Amelinda menghapus riasan anak SMA tersebut lebih dahulu menggunakan makeup remover. Namun, dalam tayangan ini banyak warganet yang gagal fokus dengan alis pelajar itu.

Dalam video, alis pelajar SMA ini tampak hitam tebal. Dia tampaknya menggambar alisnya menggunakan eyebrow pencil. Namun menurut penilaian warganet, alisnya terlalu tebal untuk seorang pelajar yang masih SMA. Tapi nggak sedikit juga yang mengungkapkan alisnya sudah bagus dan presisi.

makeupin anak SMA © TikTok

foto: TikTok/@mellindasn

Tidak banyak kosmetik serta teknik makeup yang dipakai dalam tantangan ini. Hanya skin preparation, complexion, riasan mata, serta polesan bibir, yang semuanya dibuat natural.

Amelinda mengaplikasikan semua produk kosmetik itu tipis-tipis supaya terlihat natural namun tetap memesona. Dan, seperti inilah hasil makeup dadakan di pinggir jalan karya Amelinda.

makeupin anak SMA © TikTok

foto: TikTok/@mellindasn

Alis pelajar tersebut dibingkai lebih tipis dibanding aslinya dengan menggunakan concealer. Matanya yang sebelumnya polos, kini lebih berdimensi dengan eyeshadow warna peach dan eyeliner hitam.

Walau riasannya terlihat memesona dan beda, tapi hasil akhir makeup tersebut menuai pro dan kontra dari warganet. Video yang diunggah pada Jumat (7/4) itu pun ramai komentar dari warga TikTok.

"gamau dimakeup krn msih sklh tp ngalis ngebentuk bgt anj*r," ucap akun penguinaa0.

"cakepan sebelom dia dimakeup," kata akun Calon Bini.

"bagusan alis yg pertama,klo aku mah nyesel wk apalagi ngalis itu btuh wktu bgt buat bikinnya," ujar akun lintang.

"yg bilang alis nya bagusan pertama,itukan mau skolah woi ketebelan gasi klo yg prtama," ungkap akun tweet_.

@mellindasn Mirip lesty kejora gaksih?#mellindasn #makeupinorang #makeup #lestykejora Backsound Lucu - Faid rafanda