Brilio.net - Sebagai anak presiden, nama putra-putri presiden RI ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo memang dikenal masyarakat luas dan ceritanya seringkali dinantikan. Apalagi setelah pernikahan anak kedua Jokowi, Kahiyang yang menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Kisah ketiga anak-anak Jokowi yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep sering menjadi sorotan publik dan menjadi idola tersendiri bagi para generasi milennial karena mereka dikenal sebagai sosok-sosok pekerja keras, sederhana dan kreatif.

Salah satu kisah yang dinantikan adalah bagaimana masa kecil ketiganya ketika bertumbuh hingga besar saat ini. Kaesang, si bungsu yang memang dikenal aktif di media sosial dan juga vlog, pun buka-bukaan soal rahasia Jokowi dan Iriana memperlakukan ketiga anak mereka. Semuanya tergambar dalam potret lawas di bawah ini.

potret lawas anak jkw © 2017 brilio.net

Gibran Rakabuming duduk di sebelah kanan dan terlihat mengenakan kemeja lengan panjang serta mengenakan kacamata bulat yang memang ngetren saat itu. Bisa dilihat kalau dia memang tidak berubah banyak.

Loading...

potret lawas anak jkw © 2017 brilio.net

Sedangkan Kahiyang, duduk di samping Gibran dengan senyuman manisnya dan rambut berponinya yang mengenakan bando.

potret lawas anak jkw © 2017 brilio.net

Di tengah-tengah mereka, tampak bocah laki-laki yang tak lain tak bukan adalah Kaesang Pangarep.

potret lawas anak jkw © 2017 brilio.net

"Bajunya dibuat kegedean semua biar bisa dipake waktu udah gede #LambeMurah. Ayo tebak-tebakan. Yang mana aku, mbak @ayanggkahiyang dan mas @chillipari??" tulis Kaesang.

Baju yang dikenakan ketiga anak Presiden Jokowi ini dibuat dengan ukuran besar agar bisa dipakai lagi saat mereka tumbuh besar.

Dari foto tersebut memang terlihat bagaimana kesederhanaan memang sudah ditanamkan oleh Jokowi dan Iriana. Yang sepertinya tidak berubah sampai sekarang.