Brilio.net - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mendadak jadi cibiran. Penyebabnya adalah pernyataan Iis yang dinilai sombong oleh warganet terkait undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Pedangdut 45 tahun tersebut mengaku menolak untuk datang karena malas mengantre dan berebut tempat penginapan.

Menanggapi serangan para warganet, Iis Dahlia pun memberikan klarifikasi. Menurutnya menolak undangan pernikahan bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan. Apalagi ia sebenarnya punya alasan yang masuk akal.

ini klarifikasi Iis Dahlia © 2017 instagram

foto: instagram/@isdadahlia

"Loh emang salah (menolak undangan)? Begini, waktu ketemu Pak Jokowi, bapak bilang Iis mau dateng nggak? Kalau datang nanti dikasih undangan. Saya bilang nggak bisa, karena syuting. Terus saya becandain, kalau saya diundang nyanyi saya mau. Nah itu becandaan, bapak juga ketawa," kata Iis kepada awak media, Kamis (9/11).

"Yaudah aku bilang nggak usah ya pak. Aku juga bilang kirim doa aja, soalnya juga kan tiket ama hotel juga susah, belum dandannya, belum antre jalannya. Tapi memang karena ada syuting, jadi emang aku nggak bisa hadir. Itu sudah aku sampaikan ke bapak. Terus di mana yang salah? Emang aku syuting," sambungnya.

Pedangdut yang berkarier sejak tahun 1986 ini pun mengaku tak mau ambil pusing menanggapi bully-an warganet.

"Biarin aja lah. Ngurusin orang se-Indonesia mah capek. Asal jangan ganggu hidup aku aja. Aku bilang, bapak juga tahu aku orangnya bercanda. Waktu itu bapak bilang di depan teman-teman waktu diundang ke istana. Jadi yang diundang ke istana tuh ditanyain mau dateng ke hajatannya nggak," tutup Iis Dahlia.