Brilio.net - Semua orang nampak antusias dengan momen pernikahan Kahiyang dan Bobby. Banyak cuitan di media sosial yang mendoakan kebahagiaan mereka berdua. Ada juga yang aktif memantau informasi pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Rasanya segala hal ingin diberikan untuk kebahagiaan pengantin baru ini. Sayangnya, ada aturan bahwa tidak boleh memberikan sumbangan atau kado untuk Kahiyang dan Bobby. Mengakali agar tetap bisa memberi sesuatu, ada kado spesial untuk Kahiyang dan Bobby yang dikemas secara unik.

Penasaran nggak apa saja kadonya? Yuk simak informasinya berikut, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/11).

1. Lukisan mini.

Loading...

kado kahiyang © 2017 brilio.net berbagai sumber-foto: istimewa

Seorang seniman asal Pasuruan, Jawa Timur sengaja membuat kado unik untuk Kahiyang dan Bobby. Ia membuat lukisan bergambar potret Kahiyang dan Bobby. Lukisan romantis dan kreatif abis.

2. Emil Dardak mempersembahkan lagu.

kado kahiyang © 2017 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@emildardak

Bupati muda dari Trenggalek ini ternyata bisa melantunkan lagu dengan merdunya. Dalam pernikahan Kahiyang dan Bobby, ia mempersembahkan lagu romantis karya Chrisye berjudul Cintaku. Emil Dardak menyanyi didampingi sang istri Arumi Bachsin.

3. Dorce membuatkan dan mempersembahkan lagu.

kado kahiyang © 2017 brilio.net berbagai sumber-foto: merdeka.com

Dorce Gamalama menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Kahiyang dan Bobby. Karena tidak bisa memberi kado dalam bentuk fisik, Dorce memilih membuatkan dan mempersembahkan lagu. Untuk Kahiyang dan Bobby, ia membawakan lagu berjudul Selamat Menempuh Hidup baru. Sementara untuk Iriana Jokowi ia membuatkan lagu berjudul Ibu Negara.

4. Tumpeng dari warga.

kado kahiyang © 2017 brilio.net berbagai sumber-foto: istimewa

Menyambut pernikahan Kahiyang dan Bobby, warga Solo mengadakan acara selamatan. Mereka berdoa untuk kebahagiaan pengantin baru tersebut. Tak hanya itu, warga Solo juga membuat tumpeng untuk Kahiyang dan Bobby.

5. Kado puisi.

kado kahiyang © 2017 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@deelestari

Penulis Dewi Lestari atau yang akrab disapa Dee tidak bisa menghadiri undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby. Oleh karena itu, ia memberikan kado spesial yakni puisi untuk Kahiyang dan Bobby.

6. Karangan bunga.

kado kahiyang © 2017 brilio.net berbagai sumber-foto: merdeka.com

Publik figur, teman-teman, dan banyak orang lainnya memberikan karangan bunga sebagai alternatif kado untuk Kahiyang dan Bobby. Cara tersebut dilakukan untuk mengakali aturan tidak boleh memberi sumbangan atau kado dalam pernikahan Kahiyang dan Bobby.