Brilio.net - Tidak hanya menyediakan beberapa barang kebutuhan lain seperi halnya perusahaan e-commerce, Matahari mall mengabarkan kepada konsumennya jika telah merilis jasa baru penyewaan pasangan online. Cara pembayarannya pun layaknya produk-produk lain yang ditawarkan dengan cara transfer sejumlah uang.

Tentu saja tawaran ini disambut meriah oleh anak muda yang masih jomblo. Dalam sebarannya yang dikirim melalui email, Matahari mall menampilkan deretan wanita-wanita muda dan juga cowok-cowok muda lengkap dengan foto setengah badan, usia dan tingginya.

                                                                  Tawaran pesan pasangan online

sewa pacar donk © 2016 brilio.net

Namun ini semua bukan layanan yang sebenarnya, melainkan hanya sebuah kampanye aksi Stop Human Trafficking yang dilakukan perusahaan e-commerce di Indonesia tersebut. Kampanye ini sekaligus dalam rangka memanfaatkan momen April Mop yang jatuh pada Jumat (1/4). Dalam kampanye tersebut Matahari Mall mencantumkan pesan sosial 'A True Lady doesn't buy boys'. Wanita sejati tak membeli pria dan begitu juga sebaliknya, pria sejati tak membeli wanita.

Loading...

                                                                    Kampanye Human Trafficking

sewa pacar donk © 2016 brilio.net

Kampanye ini sangat mengena melihat angka jual beli manusia masih banyak terjadi di Indonesia. Sekaligus cara tersebut dinilai efektif karena menarik banyak perhatian orang. Jadi jangan harap kamu bisa menyewa pasangan di Matahari Mall ya.