Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi, kafe kerap menjadi spot favorit bagi anak muda untuk nongkrong. Tak heran saat ini banyak tempat usaha yang dibuat dengan mengusung konsep kafe. Mulai dari usaha cukur rambut (barbershop) sampai bengkel.

Fakta ini juga yang dilakukan CARfix, bengkel rasa kafe yang baru-baru ini membuka cabang ke 30 di daerah Pakualaman, Yogyakarta. Ini merupakan bengkel ketiga CARfix di wilayah Jogja. Sebelumnya telah ada di Bantul dan daerah Raya Magelang.   

Alasannya, potensi dan prospek di Kota Gudeg itu cukup besar. Sebagai daerah istimewa, populasi kendaraan roda empat di Jogja cukup padat. Bengkel kekinian ini pun sekaligus menjadi outlet ke-30 CARfix di seluruh Indonesia.

CSRfix Jogja © 2020 brilio.net

“Harapannya dengan adanya outlet Pakualaman ini, kami bisa melayani lebih banyak pecinta mobil di Daerah Istimewa Yogyakarta,” ujar Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama, induk usaha perusahaan yang memegang lisensi CARfix.

Loading...

PT Meka Adipratama menggandeng Muhamad Sofan Dhani untuk membentuk Joint Venture PT Kencana Kembar Mekatama saat meresmikan CARfix Pakualaman yang bertempat di Jl Suryopranoto No 10 RT 020 RW 005 Gunungketur, Kec Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bengkel ini melayani setiap hari pukul 08.00-17.00.

Bengkel ini menawarkan banyak promo menarik khusus untuk masyarakat Jogja seperti memberikan gratis oli, paket service berkala, ganti battery, ganti wiper hybrid, termasuk berbagai keistimewaan untuk pelanggan.

CSRfix Jogja © 2020 brilio.net

Promo menarik ini sengaja diberikan kepada masyarakat Jogja sekaligus untuk memperkenalkan CARfix, terutama pada kalangan muda. Ada banyak layanan dan fasilitas kekinian di bengkel ini.

“Kami berharap pecinta otomotif di Jogja mau merasakan bagaimana rasanya service mobil di CARfix. Supaya lebih banyak pecinta mobil yang tahu kalau CARfix itu adalah bengkel modern yang melayani semua merek dan tipe mobil,” jelas Fadly.

Selain itu pelanggan tak usah khawatir soal keaslian suku cadang di bengkel ini. Sebab, CARfix didukung principal spare part ternama di Indonesia, diantaranya Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag.

CSRfix Jogja © 2020 brilio.net

Yang jelas, pecinta mobil di Jogja bisa merasakan bagaimana nyamannya service mobil serasa di kafe. Di bengkel ini pecinta mobil bisa browsing, internetan free wifi, sambil minum kopi gratis. Nggak heran jika banyak milenial di Jawa Tengah menyebut CARfix adalah bengkel rasa kafe.

Tak hanya itu, CARfix juga mempersiapkan paket servis untuk memastikan mobil pelanggan tetap aman sebelum mudik lebaran. Ada banyak diskon layanan service mobil maupun spare part mobil, dapatkan semuanya di CARfix Pakualaman. Karena sudah dilengkapi dengan layanan seperti service mesin, tune up dan scan mesin lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber dan tentunya ganti ban.