Brilio.net - Motor adalah kendaran yang sekarang hampir diminati setiap orang karena kepraktisannya. Motor menjadi transportasi yang sangat diminati karena lebih efisien ketimbang menggunakan mobil. Untuk menghadapi situasi macetpun, motor akan lebih efisien.

Namun motor adalah barang yang bisa rusak juga. Penyebab kerusakannya pun beragam, bisa karena telat service, atau karena kesalahan penggunaan.

Namun yang terjadi pada motor matic yang satu ini benar-benar di luar dugaan. Melalui akun Twitter @rreembulan, pemilik motor menjelaskan motornya rusak dan harus dibawa ke bengkel. Setelah dibongkar oleh mekanik, betapa terkejutnya karena di bagian dalam mesin terdapat banyak cabai.

Menurut mekanik yang menangani motor itu, cabai tersebut kemungkinan besar masuk ke dalam karena dibawa tikus. Tikus yang masuk itu pula kemudian menggigit salah satu kabel sehingga menyebabkan motor mogok.

Loading...

"Jadi td pagi motorku macet g bisa di starter padal kemaren masi bisa dipake, klakson sama lampu juga masi bisa nyala. Trus dibawa ke bengkel, eh tau nya ada banyak cabe di dalem mesinnya. Kata bapaknya itu ulah tikus suka masuk2in cabe. Buat apa sih masukin cabe ke motorku," ungkap pemilik motor di akun Twitter.

Postingan tersebut lantas membuat akunnya ramai dengan komentar netizen.